suryapagi.com
METRONEWS

HUT ke-28, Pemkot Tangerang Gelar Lomba Karya Jurnalistik

SPcom TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang menggelar Lomba Karya Jurnalistik untuk memeriahkan HUT ke-28. Periode pengumpulan karya mulai 1-21 Februari 2021.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman mengatakan, tema yang diambil kali ini ‘Semangat dan Sehat Membangun Kota Tangerang’. Tujuan dari ajang ini untuk penyaluran kreatifitas komunikasi dari media massa yang wilayah kerjanya di Kota Tangerang.

“Pemkot Tangerang berharap semangat berkreasi tetap tumbuh, dan ide-ide kreatif dan inovasi meski di tengah pandemi,” ujarnya, Selasa (2/2/2021)

Sementara Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Buceu Gartina menambahkan, lomba ini dapat mengakomodir potensi kreatif awak media massa dengan mendatangkan juri yang kompeten di bidangnya.

“Kita datangkan juri profesional mulai dari Dosen sampai Senior dan Praktisi Media. Nantinya masukkan para juri tersebut untuk hasil karya peserta bisa memacu semangat berkreasi teman-teman di media massa,” jelasnya.

Buceu juga menyebutkan bahwa lomba jurnalistik tersebut dibagi menjadi 3 kategori yakni Video, Tulis, dan Foto Jurnalis dengan total hadiah sebanyak Rp 36 juta.

Karya lomba paling lambat diterima pada tanggal 21 Februari 2021. Untuk keterangan lebih lanjut dapat mengakses laman www.visualprokomp.com dan media sosial instagram humas Kota Tangerang.(Sen)

Related posts

Heboh Tenda Pernikahan Ambruk Saat Acara Berlangsung

Ester Minar

Tiga Karyawan Ditangkap Usai Curi Besi di Pabrik Kantor

Ester Minar

Geger! Dokter Kecantikan Tewas di Dalam Mobil, Polisi Selidiki

Ester Minar

Leave a Comment