Warga Tugusari Jember Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Penuh Luka

0 274

SPcom JEMBER – Warga Desa Tugusari, Kecamatan Bangsalsari, Jember, Jawa Timur dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan di pinggir sungai dekat pepohonan bambu.

Sunarya (50) warga yang melihat awal mengatakan, saat itu dirinya sedang mencari pakis sekitar pukul 06.00 WIB. Kemudian mencium aroma yang tidak sedap.

“Ada bau-bau, kemudian saya cari. Malah melihat mayat bayi tergeletak,” katanya, saat ditemui wartawan di lokasi penemuan, Jumat (5/2/2021).

Ia yang bingung, kemudian memberitahu kejadian tersebut ke cucunya. Setelah itu melaporkan kepada perangkat dusun dan diteruskan ke Polsek Bangsalsari.

Sementara, Kapolsek Bangsalsari, AKP I Putu Adi Kusuma usai evakuasi mayat bayi mengatakan, setelah mendapat laporan, Tim Identifikasi dan Reskrim Polres Jember langsung ke lokasi.

“Kondisi bayi tadi ada luka-luka di bagian tubuh, kita belum tahu sebabnya. Apa akibat terbawa arus sungai atau lainnya,” tuturnya.

Usai dilakukan identifikasi, mayat bayi tersebut langsung di bawa ke RSD. dr. Soebandi Jember. “Untuk lebih jelasnya, kita tunggu hasil outopsi nanti,” tandasnya.(Gik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.