Setelah 14 tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Akhirnya Nikah Lagi

0 38

Kabar bahagia datang dari pedangdut senior Ikke Nurjanah. Setelah 14 tahun menjanda, Ikke akhirrnya memutuskan untuk kembali membina rumah tangga. Jumat (5/2) pekan lalu, pelantun lagu Terlena tersebut resmi dipersunting oleh seorang pria bernama Karlie Fu.

Lewat unggahan di akun sosial media pribadinya, Ikke membagikan momen bahagianya bersama dengan sang suami. Salam sejumlah foto, menampilkan ketika Ike sedang dirias, berdoa selepas ijab kobul, penyematan cincin, hingga pamerkan buku nikah.

Ikke tampak cantik dalam balutan gaun pengantin putih. Sementara Karlie  mengenakan jas warna abu-abu. Pernikahan yang digelar hanya dihadiri keluarga dekat itu pun berlangsung sakral. Anak Ikke nurjanah dari pernikahan sebelumnya dengan Aldi Bragi, Siti Adira kania pun terlihat hadir di hari bahagia sang bunda.

Lantas benarkah pernikahan Ikke dan Karlie, digelar secara mendadak atau justru memang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari?.  “Gak mendadak kok. Cerita dari awal kenal sama Karlie. Ngomong ramai-ramai di keluarga. Kita awalnya kaget, tapi senang,” ungkap Aulia Safitri, adik Ikke Nurjanah.

Tak pernah terdengar kabar dekat dengan pria, kabar pernikahan Ikke, tak pelak menuai kehebohan publik. Ucapan selamat serta doa pun mengalir untuk kedua mempelai. Terkait sosok sang suami, menurut informasi yang beredar, Karlie Fu disebut berumur lebih muda dari dari Ikke.

Selain itu, dari beberapa unggahan di akun media sosial pribadinya, Karlie tampaknya dekat dengan beberapa selebriti tanah air. Beberapa di antaranya, mendiang Glen Fredly, Agnez Mo, hingga aktor ternama Rio Dewanto. Orangnya baik, sayang keluarga, sudah dekat. Sama Dira hubungannya baik, Karlie itu asik buat diajak ngobrol, kayak udah kenal lama,” imbuh Aulia.

Pernikahan ini merupakan kedua kalinya bagi Ikke, setelah 14 tahun lamanya menyangdang status janda. Sembilan tahun membina rumah tangga, sejak menikah pada 16 Oktober 1998, pernikahan Ikke dan Aldi sayangnya harus kandas di tengah jalan. Keduanya resmi bercerai pada 3 April 2007. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.