suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Banyak Pelanggaran, New GSH Karaoke dan Resto Ditutup Permanen

SPcom JAKARTA – Satpol PP DKI Jakarta akhirnya resmi menutup secara permanen New GSH Karaoke dan Resto di Komplek Mutiara Taman Palem Blok A17, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin mengatakan, penutupan berdasarkan Surat Rekomendasi dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nomor 166/-1858.2. Di dalamnya menyebutkan terdapat pelanggaran yang telah dilakukan New GSH Karaoke and Resto.

“Penutupan tempat usaha tersebut juga dilakukan sebagai upaya meminimalisasi tempat-tempat usaha lainnya yang melanggar Perda dan/atau Perkada di wilayah Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (10/2/2021).

Arifin menjelaskan, banyak pelanggaran dilakukan oleh pengelola. Antara lain tidak memiliki perizinan usaha sesuai ketentuan yang berlaku.

Kemudian, melanggar batas waktu operasional usaha selama masa PSBB, serta menunjukkan tidak kooperatif terhadap pemerintah dalam proses pengawasan kepatuhan prokes Covid-19.

“Saya menegaskan sekali lagi kepada seluruh pelaku usaha, untuk tetap disiplin dalam menjalankan peraturan selama masa pandemi. Jika selanjutnya masih ada pelaku usaha yang melanggar, kami akan teruskan pendisiplinan penutupan atau penyegelan ini,” tegas Arifin.(Sp)

Related posts

Modus Numpang ke Toilet, Dua Pria Gasak Puluhan Juta

Ester Minar

Ngeri, 3 Remaja Tewas Terseret Ombak Pantai

Ester Minar

Santri Tewas Dikeroyok-Disekap Teman, Polisi Amankan Belasan Santri

Ester Minar

Leave a Comment