suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Direstui Orang Tua, Hubungan Amanda Manopo – Billy Syahputra Lancar

Di tengah popularitasnya yang kini kian melambung, seiring kesuksesan perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta, kisah cinta Amanda Manopo dan Billy Syahputra pun kembali menjadi sorotan. Maklum saja, keduanya menjalani kisah asmara di balik keyakinan yang berbeda. Toh, nyatanya hal ini tidak menjadi halangan.

Apalagi, pihak orang tua tegas-tegas merestui jalinan asmara Manda dan Billy. Ya, Henny Manopo Lugue, ibu Amanda Manopo, mengatakan, jalinan asmara putrinya dan Billy Syahputra tidak ada yang perlu dipersoalkan. “Manda memang dekat sama Billy. Sejauh ini mereka baik-baik saja. Kami tahu kedekatan mereka,” kata Henny Manopo kepada awak media, Selasa (9/2).

Henny Manopo Lugue menyadari Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjalin asmara meski berbeda keyakinan. Soal itu Henny Manopo Lugue tidak mempermasalahkannya. “Kalau keyakinan itu urusan masing-masing, semua tujuannya baik. Kami mendoakan yang terbaik buat anak-anak,” ucap Henny Manopo Lugue.

Sementara itu, pasca resmi berpacaran dengan Billy, ada banyak perubahaan yang dialami Manda dalam kesehariannya. Seolah terpengaruh sifat sang kekasih yang cuek dan apa adanya, belakangan Manda juga terlihat semakin cuek, termasuk soal urusan tempat makan.

Bersama adik dari almarhum Olga Syahputra ini, Manda tampak cuek saat harus makan di warung mie instan pinggir jalan, maupun duduk santai di emperan jalan sambil menikmati sepiring batagor bersama  sang pacar tercinta. Semua kecuekan Manda ini, tergambar dalam video-video yang diunggah Billy di akun media sosialnya. “Namanya juga lagi kasmaran, semua jadi oke. Termasuk jajan dan makan di pinggir jalan,” ungkap Manda sambil tertawa, beberapa waktu lalu.

Manda juga tidak malu mengakui,  jika hidupnya semakin indah ketika Billy hadir. Meski Manda juga tidak menampik, di dalam setiap hubungan ada beberapa cobaan. Juga adanya kekurangan pada pasangan. Namun, pada akhirnya hal itu akan menjadi sesuatu yang diterima dan ditutupi oleh pasangannya.

Bahkan, Manda mengaku telat untuk menemukan Billy Syahputra yang selama ini sudah pernah menjalin kasih dengan beberapa nama selebriti tanah air seperti Susan Sameh, Hilda Vitria, Elvia Cerolline, dan lainnya. “Maybe, i’m to late to be your first. But right now i’m preparing myself to be your last,” papar Manda. (Car)

Related posts

Habib Bahar Smith Dikabarkan Tertembak Orang Tak Dikenal

Ester Minar

Irwansyah – Medina Zein Akhirnya Berdamai

Resiana

Aktor Jeff Smith Menyesal Pakai Ganja

Ester Minar

Leave a Comment