PDIP Jember Siap Kritisi Bupati Terpilih

0 126

SPcom JEMBER – DPC PDIP Kabupaten Jember menyatakan sikap, akan berada di luar pemerintahan Bupati terpilih Hendy Siswanto dan wakilnya Balya Firjaun Barlaman.

“Kami akan terus mendorong pemerintah, agar punya inisiatif-inisiatif yang baik, punya masukan penanganan Covid-19. Karena Covid-19 ini tidak hanya menyangkut kesehatan, tetapi juga ekonomi dan sosial,” kata Wakil Ketua DPC PDIP Jember, Widarto, Rabu (10/2/2021).

PDIPP Jember menempatkan masalah Covid-19 ini bagian sesuatu yang sangat penting untuk diperhatikan. “Kami di legislatif akan menyuarakan di APBD kita nanti, untuk penanganan Covid-19,” ucapnya.

Widarto menambahkan, mendorong pemerintah tidak hanya bantuan saja, tetapi juga aspek kesehatan dan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19. “PDIP Jember akan menjadi kontrol pemerintah dan akan memperjuangkan kepentingan rakyat,” tandasnya.

Hendy dan Gus Firjaun menggantikan Faida – Abdul Muqit Arief sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jember periode 2021 – 2024 . Keduanya akan dilantik pada 17 Februari 2021.(Gik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.