suryapagi.com
REGIONAL

PDIP Jember Siap Kritisi Bupati Terpilih

SPcom JEMBER – DPC PDIP Kabupaten Jember menyatakan sikap, akan berada di luar pemerintahan Bupati terpilih Hendy Siswanto dan wakilnya Balya Firjaun Barlaman.

“Kami akan terus mendorong pemerintah, agar punya inisiatif-inisiatif yang baik, punya masukan penanganan Covid-19. Karena Covid-19 ini tidak hanya menyangkut kesehatan, tetapi juga ekonomi dan sosial,” kata Wakil Ketua DPC PDIP Jember, Widarto, Rabu (10/2/2021).

PDIPP Jember menempatkan masalah Covid-19 ini bagian sesuatu yang sangat penting untuk diperhatikan. “Kami di legislatif akan menyuarakan di APBD kita nanti, untuk penanganan Covid-19,” ucapnya.

Widarto menambahkan, mendorong pemerintah tidak hanya bantuan saja, tetapi juga aspek kesehatan dan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19. “PDIP Jember akan menjadi kontrol pemerintah dan akan memperjuangkan kepentingan rakyat,” tandasnya.

Hendy dan Gus Firjaun menggantikan Faida – Abdul Muqit Arief sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jember periode 2021 – 2024 . Keduanya akan dilantik pada 17 Februari 2021.(Gik)

Related posts

Viral Video Mesum yang Diduga Milik Kepala Dusun di Kendal, Jawa Tengah

Ester Minar

Nataru 2022, Tingkat Okupansi Hotel di Kota Batu Meningkat

Sandi

Tinjau Pembangunan Pasar Induk, Walkot Batu ‘Malas’ Gubris Keluhan Warga

Sandi

Leave a Comment