suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Model seksi Beiby Putri Terjerat Kasus Narkoba

Model seksi Beiby Putri ditangkap terkait kasus narkoba. Ia ditangkap dengan barang bukti sabu. Beiby Putri ditangkap di Apartemen Bassura City, Jakarta Timur pada Jumat (5/2) sekitar pukul 23.50 WIB. “Pelaku satu orang atas nama IPR,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (10/2).

“Menemukan ada satu orang di lobi apartemen yang diduga sedang membawa narkoba jenis sabu, tim langsung mengamankan orang tersebut,” ucap Yusri.

Dari penangkapan di lobi tersebut, polisi kemudian menggeledah kamar Beiby Putri. Dari sana ditemukan dua klip sabu dengan berat 1,85 gram dan 0,20 gram. Ditemukan juga satu buah bong atau alat isap, dua cangklong, tiga sedotan, dua korek, dan lainnya. “Setelah dilakukan tes urine di Dokkes Polda Metro Jaya hasilnya positif,” kata Yusri.

Sebelumnya,  penyanyi dan juga putra dari si Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, juga ditangkap oleh jajaran SatNarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Ridho ditangkap di sebuah apartemen pada Kamis (4/2). Dari lokasi polisi menyita barang bukti jenis ekstasi.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta juga membenarkan soal penangkapan Ridho Rhoma. Ridho saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok. “Betul ada penangkapan terhadap Ridho Rhoma,” ujarnya singkat.

Ini bukan kali pertama anak pedangdut Rhoma Irama ini terjerat kasus narkoba. Ridho pernah ditangkap polisi pada 25 Maret 2017 lalu. Polisi saat itu menyita barang bukti sabu seberat 0,7 gram berikut alat isapnya.

Sementara itu, Instagram Ridho Rhoma mendadak diserbu netizen. Belum lama bebas penjara karena narkoba, kini ia kembali diciduk polisi dengan kasus yang sama. Postingan terakhir yang diunggah pada 30 Januari 2021, pelantun lagu “Menunggu” itu mendapatkan banyak komentar. (Car)

Related posts

Resmi Ditahan Kasus KDRT, Nasib Billar Kini Ada Di Tangan Lesti Kejora

Ester Minar

Dicap Sombong, Raisa Andriana: Aku Pengidap Anxiety Disorder

Ester Minar

Serunya Adu Pintar Ala Amanda Manopo dan Arya Saloka

Ester Minar

Leave a Comment