Keluarga ’Dilecehkan’, Ruben Onsu Siap Perkarakan Komika Ridwan Remin

0 34

Orangtua mana yang tak marah, jika melihat buah hati mereka disakiti oleh orang lain. Seperti halnya yang dirasakan oleh presenter Ruben Onsu. Ya, Lagi-lagi putranya, Betrand Peto mendapat perlakuan yang dianggap melecehkan. Yang kali ini dilakukan oleh seorang komika bernama Ridwan Remin. Lewat unggahan di akun sosial medianya, Ruben mengungkapkan kegeramannya dengan bahan lawakan stand up komedi, yang dibawakan sang komika saat shownya.

Di mana hati nurani anda, jika seorang anak dijadikan bahan roasting yang anda tidak tahu cerita selengkapnya. Mas yang terhormat, maaf jika ada tulisan saya yg salah, tapi saya hanya meluruskan saja dengan video ini yang tersebar. Kita sama-sama orang yang bekerja di industri hiburan, dan anda juga tahu kalau perasaan saya, jika istri dan anak saya menjadi bahan ejekan. Jika mas anggap ini bercanda, anggap saja saya juga bercanda sambil meluruskan ya. Tulis Ruben dalam unggahannya.

“Kalau org yg gasuka sama saya pasti bilang, baper loh. Tapi saya tetap dengan prinsip, saya bela anak dan istri saya. Untuk hal ini lo ngomong di sosmed, gua bales lagi di sosmed,” tegas Ruben.

Tak hanya mengungkapkan kemarahannya lewat media sosial,  Ruben juga membuka ruang membawa permasalahan ini ke kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Ruben mempersilakan kepada kuasa hukumnya itu, untuk mempelajari terkait unsur pelecehan yang terdapat dalam video tersebut.

“Saya sampai udah gak bisa ngomong. Jadi saya gunakan hak jawab saya saja. Karena  yang dia ucapkan seperti menggiring opini, makanya saya minta ke Bang Minola untuk dipelajarin doang. Tapi Kalau ada itikad baik dari yang bersangkutan, saya akan terima,” tegas Ruben. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.