Back to Nature at Plante Coffee and Plants

0 186

SPcom JAKARTA – Kebisingan, polusi dan kegiatan yang padat menjadi salah satu tantangan dari masyarakat Jakarta. Kembali ke alam idaman mereka yang memiliki aktivitas padat setiap harinya.

Bersantai, bercanda, mengobrol dengan teman ataupun keluarga bisa menghilangkan penat. Apalagi di sekitarnya terdapat tanaman-tanaman hijau yang sedap dipandang.

Konsep inilah yang digunakan Nurbethi Lubis, untuk mendesain kafe miliknya, Plante Coffee and Plants yang berada di Jl Ciputat Raya No.4B, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Saat memasuki kafe ini, kita akan merasakan kenyamanan dari ruang dengan banyak cahaya yang masuk dan tatanan pot-pot tanaman hias nan cantik.

“Memiliki konsep skandinavia dengan sentuhan tanaman – tanaman cantik untuk menemani tamu bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang disajikan,” ujar Nurbethi.

Ruangan pengunjung untuk menikmati makanan dan minuman dengan suasana santai

Interior yang dipadukan dengan tanaman sangat memanjakan mata yang berkeliling ke berbagai sudut kafe ini. Tempat duduk dan meja yang didesain baik, akan membuat kita enggan untuk beranjak.

“Kenyamanan tempat dan kehangatan personel kami, membuat tamu akan lebih senang berlama lama,” ucapnya.

Tidak hanya menampilkan tanaman dan juga desain interior yang bagus, Plante Coffee and Plants juga menawarkan makanan dan minuman yang enak-enak.

Seperti Sei Sapi with Sambal Matah yang menggunakan daging sapi pilihan yang sudah diasap dengan sempurna. Lalu di padukan dengan sentuhan sambal matah dari Bali yang akan menggugah selera makan anda.

Untuk anda pecinta kopi, tempat ini menyuguhkan Plante Coffee. Ini merupakan kopi susu signature dari plante yang memiliki rasa gurih, manis, pahit, serta aroma yang sangat wangi sehingga menghasilkan kopi susu yang sangat berkualitas.

Tidak hanya menu kopi, bagi yang ingin menikmati minuman segar lainnya harus mencoba Korean Berry. Minuman ini menggunakan strawberry pilihan dengan pengolahan yang higienis.

Korean Berry

Lalu dipadukan dengan fresh milk dan ditambahkan toping ice cream vanila menjadi seperti kisah kasih di masa SMA. “Sangat indah dan tidak terlupakan,” ungkapnya.

Untuk urusan harga, dengan desain yang ciamik dan cozy sangat bersahabat. Harga minuman dibandrol mulai Rp 12.500, sementara makanan mulai Rp 23.000.

“Setiap bulan kami menampilkan menu makanan dan minuman baru agar tamu tdk merasa bosan,” katanya.

Plante Coffee and Plants juga memberikan diskon khusus bagi pelanggannya yang mengadakan event, seperti ulang tahun, family gathering, arisan dan lainnya.

Jadi tunggu apalagi? Sudah pasti Plante Coffee and Plants bisa menjadi tempat favorit keluarga dan bersama kerabat.(SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.