suryapagi.com
HEADLINEREGIONAL

Sadis! Seorang Pria Bacok Tiga Perempuan di Rumah Bosnya

SPcom BLITAR – Rizal Agung Wibowo bertindak beringas dengan membacok tiga perempuan di rumah bosnya. Ketiganya mengalami luka parah dan mendapatkan perawatan intensif.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (13/2/2021). Saat itu Rizal memang sudah berniat melakukan penganiayaan karena dari keterangan ia mempersiapkan alat-alatnya.

Dari rumah bagian belakang, Rizal memanggil Saskia (12) yang di ruang tengah. Namun karena sedang sibuk bermain HP, Saskia meminta Listyana (16) untuk menanyakan kepentingan Rizal memanggilnya.

Tidak disangka, Rizal malah langsung membacok Listyana hingga langsung tersungkur bersimbah darah.

“Terduga pelaku ini mengatakan kalau korban pertama ini terjatuh di belakang rumah,” kata Yudhi

Rizal pun menghampiri Saskia untuk melanjutkan aksinya. Bacokan pertama, membuat Saskia berteriak dan mengundang perhatian kakaknya, Agustina (25).

“Tina berusaha menghentikan aksi Rizal terhadap Saskia, tetapi malah dibacok juga. Tapi Tina berhasil berlari ke luar rumah untuk minta pertolongan tetangga,” terangnya.

Warga pun melaporkan ke Polisi dan menangkap Rizal. “Para korban langsung dibawa ke rumah sakit. Kita masih dalami kasus ini,” tandasnya. (Sp)

Related posts

Viral Mahasiswa UGM Tewas Usai Lompat dari Lantai 11

Ester Minar

Hujan Tak Henti-henti, PLN Ingatkan Cabut Stop Kontak Peralatan Elektronik

redsp

Geger! Potongan Tangan Manusia Ditemukan di Toko Bangunan

Ester Minar

Leave a Comment