suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Dua Bocah Tenggelam di Situ Ceger Tangsel, Satu Tewas

SPcom TANGSEL – Perhatian untuk orang tua agar selalu mengawasi anaknya yang masih kecil bermain. Dua bocah tenggelam di Situ Ceger, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (18/2/2021).

Proses penyelamatan dua bocah itu pun terekam dalam sebuah video yang kemudian beredar di media sosial.

Nampak warga berusaha menyelamatkan keduanya. Mereka berusaha mengeluarkan air dari bocah-bocah yang terekam sangat lemah. Sementara seorang ibu berteriak histeris melihat kondisi bocah tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Sumiran membenarkan peristiwa nahas yang menimpa dua bocah berusia 5 tahunan itu. Kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB.

“Iya benar, ada dua bocah yang tenggelam dan sudah diamankan oleh warga,” katanya saat dikonfirmasi.

Menurut Sumiran, dari informasi yang dihimpun bocah tersebut tergelincir situ saat sedang bermain di pinggirannya. Mereka bernama Abdillah dan Rafa Azka.

“Teriak-teriak minta tolong ke warga dan lalu warga berdatangan menolong. Karena anak kecil mungkin gak tahu tandonnya dalam,” ucapnya.

Sumiran mengatakan, ironisnya meskipun tidak berapa lama diberi pertolongan warga, nyawa Abdillah tidak bisa diselamatkan. Sementara Rafa kini dalam perawatan di Puskesmas Petukangan. (Kor)

Related posts

Viral Mahasiswa UGM Tewas Usai Lompat dari Lantai 11

Ester Minar

Heboh! Anggota BEM UNY Diduga Lecehkan Mahasiswi Baru

Ester Minar

Diduga PSK Online, 11 Perempuan Diserahkan ke Dinsos

Ester Minar

Leave a Comment