suryapagi.com
REGIONAL

43 Anggota Polres Gresik Mendapatkan Penghargaan

SPcom GRESIK – Polres Gresik memberikan penghargaan kepada 43 anggotanya yang berprestasi selama menjalankan tugas kepolisian.

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto menyampaikan apresiasinya kepada segenap anggota yang mendapatkan penghargaan kerena menjalankan tugas dengan baik. Penghargaan tersebut sesuai dengan Surat Kep/6/II/2021.

“Terima kasih atas dedikasinya, semoga menjadi contoh bagi anggota lain. Penghargaan ini bisa diperoleh semua anggota bukan hanya yang ada di fungsi opsnal tapi juga fungsi pembinaan,” ujarnya, Senin (22/2/2021).

Ia berharap, penghargaan ini bisa menjadi pelecut semangat untuk meningkatkan kinerja. Melaksanakan tanggung jawab dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Selain memberikan penghargaan, Arief Fitrianto juga memberikan kejutan bagi anggota dan ASN Polres Gresik yang berulang tahun di bulan Februari.

“Mari jadikan momen ini menjadi momentum titik balik untuk lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Setidaknya ada 63 anggota dan ASN Polres Gresik yang berulang tahun. Mereka mendapatkan kejutan kue ulang tahun dan sejumlah bingkisan.(by/hum)

Related posts

Cerai Dari Nathalie Holscher, Sule Tak Terawat

Ester Minar

Bobol Minimarket, ABG Curi Puluhan Bungkus Rokok dan Uang

Ester Minar

Oknum Polisi di Bali Peras dan Minta Oral Seks ke PSK

Sandi

Leave a Comment