Kisah Mistis Wulandari, Mati Suri dan Kemudian Dinikahi Genderuwo Ganteng (Bag 1)

0 49

Fenomena mati suri membuat wanita bernama Tri Utami Wulandari, melewati fase hidup yang luar biasa menakjubkan. Ia mengalami kecelakaan, tapi kemudian justru bertemu almarhumah ibunya, meski ditolak ikut. Lalu, pasca mati suri, kehdupannya mulai menemui hal-hal yang berbau mistis. Ia kerap melihat kehidupan makhluk halus hingga ia memutuskan menikah dengan makhluk halus berwajah ganteng hingga mempunyai anak.

Kisahnya dimulai saat usianya memasuki 21 tahun, ketika Wulan mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawanya. Meski merasa tidak mengalami luka berat, ia dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya, rangkaian persiapan pemakaman dilakukan, mulai dari memandikan hingga mengkafaninya.

“Dari cerita yang memandikan, saya benar-benar seperti jenazah biasa meninggal. Tapi begitu sudah dikafani mau dimakamkan, saya bangun. Orang-orang terkejut, kok saya bangun lagi. Dokternya agak bingung juga, karena secara medis dinyatakan meninggal,” ucap Wulan seperti dilansir dari tayangan Ganjil Misteri.

Bangun dari mati suri, kehidupan Wulan berubah. Ia seperti mendapat kesempatan kedua, untuk menjalani hari-hari yang lebih baik. Tapi apa yang terjadi kemudian?.  Wulan sempat stres, karena setelah mati suri ia memiliki kemampuan melihat yang tak terlihat. “Setelah mati suri, saya merasakan keanehan-keanehan. Saya mendengar bisikan-bisikan. Stress banget saya benar-bener ke psikolog. Halusinasi dibilang Hisofrenia,” imbuhnya.

Hari-hari setelah hidup lagi dari mati suri, dilewati Wulan dengan bisa melihat dunia gaib, bertemu, dan berinteraksi. Lalu pada suatu ketika, tanpa sengaja ia melafalkan mantra, yang ternyata mampu mengundang makhluk halus untuk datang. Saat itulah, pertemuannya dengan Genderuwo ganteng dimulai.

“Saya gak sengaja baca mantra buat penjaga. Tapi dia yang datang. Bedalah gantengnya dari yang di sini di sini,’ jelasnya. Datang ke kamar awalnya juga saya sadar gak sadar. Tiba-tiba ini siapa pagi-pagi di sini. Waktu itu dia diem aja, malamnya datang lagi. Dibilang risih ya risih karena suka pegang-pegang gak jelas,”  tuturnya.  Lantas,  bagaimana kisah saat Wulan diundang ke alam gaib dan menikah dengan genderuwo ganteng?. (Bersambung) (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.