suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Olla Ramlan: Rumah Tangga Saya Dan Suami Baik-Baik Saja

Olla Ramlan menjadi perhatian karena rumah tangganya dengan Aufar Hutapea dikabarkan bermasalah. sebenarnya ada apa?. Olla Ramlan membantah soal adanya masalah tersebut. “Nggak ada cerita apa-apa,” jawab Olla singkat, usai tampil di sebuah acara televisi, kemarin.

Isu rumah tangga itu muncul pertama kali di instagram. Aufar Hutapea menuliskan kalimat di instagram, menyindir soal perselingkuhan. “Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke tuhan bukan ke laki-laki lain,” bunyi kalimat tersebut.

Unggahan Aufar hutapea seakan dibalas oleh Olla Ramlan. Ia mengunggah sebuah foto menaiki moge dengan caption menikmati hidup. “Life is good, enjoy the ride,” tulis Olla Ramlan dalam unggahannya. “New hobby,” sambungnya. Olla Ramlan juga mengunggah postingannya tersebut di stories instagramnya. “senyumin aja,” imbuh Olla Ramlan.

Olla Ramlan kemudian menjelaskan jika itu bukan status atau curahan hati sang suami. Ia mengungkapkan jika Aufar Hutapea hanya mengunggah quote tanpa menjelaskan untuk siapa kalimat itu ditujukan. “Itu bukan status, itu quote,” tandas Olla Ramlan.

Olla Ramlan membantah instagram stories yang dituliskan oleh dirinya dan Aufar Hutapea adalah saling sindir. “Itu hanya sekadar postingan. Sebenarnya gini, kalau urusan masalah rumah tangga namanya keluarga pasti ada up and down. Kalau postingan itu sebenarnya salah (anggapan saling sindir itu salah), senyumin aja itu aku duluan (yang posting). kemudian baru aufar posting yang itu,” cerita Olla Ramlan. Benarkah?. (Car)

Related posts

Heboh! Nissa Asyifa Peringatkan Tiara Andini untuk Tinggalkan Alshad Ahmad

Ester Minar

Batal Mudik Lebaran, Ini Loh yang Akan Dilakukan Aktris Putri Ayudya

Resiana

Guru Besar UGM Dipolisikan Terkait Ancaman di Media Sosial

Ester Minar

Leave a Comment