Viral, Fans Garis Keras ‘Ikatan Cinta’ Gelar Syukuran Rujuknya Al dan Andin

0 58

Rumah tangga pasangan ‘Ikatan Cinta’ Aldebaran dan Andin yang selamat dari badai, akhirnya dirayakan dalam sebuah syukuran oleh ibu-ibu pencinta Ikatan Cinta dari Dusun Seneng Banyurojo, Magelang, Jawa Tengah. Mereka bersyukur karena Al dan Andin balen, atau dalam bahasa indonesia ‘kembali lagi’ sebagai pasangan suami-istri.

Maka di sebuah rumah, ibu-ibu pecinta sinetron Ikatan Cinta diundang untuk bersama-sama melakukan tumpengan sebagai ungkapan rasa syukur. Aksi ibu-ibu pecinta garis keras Ikatan Cinta ini pun akhirnya sampai viral di media sosial. “Kita ngadain syukuran ini karena Mbak Andin gak jadi cerai. Jadi, Mas Al dan Mbak Andin Balen,” ungkap Agung dan Tini, penggagas acara syukuran unik ini.

Ibu-ibu yang menjadi penggemar fanatik Ikatan Cinta memang selalu memiliki cara untuk merayakan kebahagiaan Al dan Andin yang tak jadi bercerai. Masyarakat Banyurojo Magelang bukan hanya membuat tumpengan, tapi sekaligus menyiapkan banner dengan memasang wajah Al dan Andin yang sedang berbahagia.

Di bawah foto idola mereka, ada tulisan syukuran Mas Al dan Mbak Andin Balen. Setelah itu, ada 10 orang ibu-ibu yang diundang untuk ikut syukuran. “Pertama-tama kami mempersiapkan banner, bikin nasi kluban buat acara kluban. Kami mengundang 10 orang mengingat pandemic. Kalau Al dan Andin jadi satu, akan lahir Aladin Junior,” imbuh Tini.

Kebahagiaan masyarakat Banyurojo Magelang atas kembali bersatunya Al dan Andin, juga diekspresikan dengan cara lain. Yaitu membeli kalung dengan liontin inisial Al. Mereka merasa senang, karena sangat mengidolakan Al dan Andin, sehingga berharap suatu saat bisa bertemu para pemeran aslinya.

“Yang pasti kita senang banget ya. Aku langsung pesen kalung liontin Mas Al  saking senengnya. Kita-kita juga ingin ketemu pemeran utama Mas Al dan Mbak Andin,” harapnya. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.