Ini Penjelasan Ibunda Amanda Manopo Terkait Kabar Putusnya Amanda dan Billy

0 17

Di tengah kesuksesannya memerankan sosok Andin di sinetron Ikatan Cinta, kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra kembali diusik. Ya, beredar kabar tak sedap  belum lama ini, jika keduanya dikabarkan putus. Benarkah?.

Dikonfimasi awak media, Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo membantah kabar tersebut. Menurut Henny, hingga saat ini hubungan Manda dan Billy baik-baik saja, alias tidak ada masalah. “Yang saya tahu mereka baik-baik saja. Nggak ada masalah apa-apa,” kata Henny Manopo yang ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Apalagi, selama ini Billy Syahputra adalah penyemangat untuk Amanda Manopo. Ia pun dikenal sebagai anak yang baik di mata Henny Manopo. “Billy anaknya baik,” tutur Henny Manopo. Kendati demikian, Henny Manopo ingin memastikan kabar tersebut kepada Amanda Manopo. Sebab, ia juga belum mengetahui kabar sebenarnya. “Nanti tante tanya dulu ke mereka. Tapi sejauh ini tidak putus,” pungkas Henny Manopo.

Kabar putusnya Manda dan Billy bermula dari media sosial Instagram. Amanda Manopo dan Billy Syahputra kedapatan saling menghapus foto kebersamaan mereka.Tak hanya itu, Billy Syahputra dan Amanda Manopo juga sudah tidak pernah lagi terlihat bersama. Hal itu sejak Amanda Manopo sibuk syuting sinetron.

“Gua sama Manda udh gak ketemu 10 harian lah karena sibuk banget. Biasanya gua kalo ga ketemu biasanya 2-3 hari atau gua biasa dtg ke loksyutnya. Oh ya, Gua juga lagi arsipin foto dia, lagi bete soalnya. Adalah clash-clash dikit,” ungkap Billy sambil tertawa lepas.

Billy pun mengenang, sepanjang perjalanan cintanya bersama Amanda. Terlebih saat Amanda dengan penuh keyakinan mengutarakan isi hatinya lebih dulu. Yang mana hal itu menjadi titik balik, rona-rona asmara yang semakin merekah di hati keduanya, hingga kini telah menginjak delapan bulan kebersamaan, sebagai sepasang kekasih.

Dijuluki netizen sebagai pasangan bucin, Billy dan Amanda memang tak pernah canggung memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan public. Keduanya pun kerap kali tampil begitu romantis dalam berbagai kesempatan, sehingga membuat publik turut merasa gemas saat melihatnya.

“Alhamdulilah baik-baik aja. Hidup gua pun semakin berwarna dengan pasangan gua. Tapi kalau dibilang kita romantic, nggak juga sih. Tapi gua sama Amanda jalanin dari hati yg amat sangat terdalam kali ya, jadi kayak enjoy aja satu sama lain,” imbuh adik almarhum Olga Syahputra itu. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.