suryapagi.com
TNITNI/POLRI

Senat Pasis Dikreg ke 48 Sesko TNI TA 2021 Dikukuhkan

SPcom JAKARTA – Upacara Pengukuhan Senat Perwira Siswa Pendidikan Reguler ke-48 Sesko TNI TA 2021, digelar di Gedung Serasan Sesko TNI, Selasa (23/2/2021).

Sebagai Inspektur Upacara, Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Dedy Permadi. Dalam sambutannya, Dedy mengharapkan agar dengan ini terjalin komunikasi yang baik dengan lembaga Sesko TNI.

“Khususnya dalam hal mengakomodir keinginan, saran, masukan dan kepentingan seluruh Pasis selama melaksanakan pendidikan di Sesko TNI. Dan aspirasi tersebut dapat disampaikan, melalui mekanisme yang telah diatur lembaga guna mendapatkan keputusan yang terbaik,” ujarnya.

Pasis Dikreg ke 48 Sesko TNI TA 2021

Dedy Permadi, mengalungkan medali kepada Kolonel Kav Valian Wicaksono sebagai Ketua Senat Pasis Dikreg ke 48 Sesko TNI TA 2021, Wakil 1 Kolonel Laut (P) Andri Kristanto, Wakil 2 Kolonel Pnb Fata Patria dan Wakil 3 Kombes Pol Hendri Fiuser.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wadan Sesko TNI Mayor Jenderal TNI Tri Martono dan para Pejabat Sesko TNI serta perwakilan Pasis Dikreg ke 48 Sesko TNI TA 2021.(SP)

Related posts

Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad Bangun Jembatan Sekolah Rimba Batas Batu

Ester Minar

TNI AD Gelar “Serbuan Stunting” di Pulau Terluar Kepulauan Tanimbar

Ester Minar

Presiden Joko Widodo Lantik Letjen TNI Ganip Warsito Sebagai Kepala BNPB

Ester Minar

Leave a Comment