Aurel Hermansyah ‘Singkirkan’ Soal Pernikahan, Fokus Sembuhkan Diri Dari Covid 19

0 10

Aurel Hermansyah mengaku saat ini sedang memfokuskan kesembuhan dia dan keluarganya, yang terpapar Covid-19. Karenanya untuk sementara waktu, Aurel menyampingkan soal rencana pernikahannya dengan Atta halilintar. Sebab bagi dia kesehatan keluarga yang paling utama.

“Guys, yang terpenting sekarang adalah kesembuhan keluarga aku,” kata Aurel Hermansyah di Instagram storynya, Selasa (23/2). Semakin dirinya memikirkan soal pernikahannya, hal itu justru menjadi beban pikiran.

Sebelumnya, setelah melalui lika-liku, bahkan hingga putus sambung, nyatanya takdir kembali menyatukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bahkan, kini keduanya semakin yakin akan keseriusan hati-masing-masing, yang berujung pernikahan yang akan dihelat dalam waktu dekat ini.

Rencana pernikahan itu semakin mencuat, saat keluarga The Hermansyah kompak melakukan sesi foto dengan busana pengantin Adat Jawa. “Hari ini kita fotoshoot temanya Budaya Jawa. Ini pertama kali kita sekeluarga foto seperti ini. Tujuanya sih dalam rangka foto keluarga aja,” ujar Aurel.

Segala rencana yang sebelumnya telah terbayang di benak, khususnya akan pernikahan impian yang digadang-gadang digelar secara akbar di Stadion Gelora Bung Karno, nyatanya mungkin akan sulit terwujud dalam situasi pandemi covid-19 seperti saat in. Namun, di balik itu semua, niat suci Atta dan Aurel untuk mengikat janji pernikahan, lebih penting dari apapun.

“Momen yang berharga dan aku tunggu juga. Cuma karena pandemi, jadi tadinya kita yg mau bikin pesta gimana-gimana. Jadi sekarang kita mencoba untuk mensiasatinya, gimana caranya tetap berjalan, tapi tetap sesuai protokol. Kalau kita tunda terus, mau sampai kapan. Ya udahlah,  bismillah aja dulu jalanin,” imbuhnya. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.