suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ternyata, Ini Penyebab Kalina Oktarani Dan Vicky Prasetyo Gagal Nikah

Teka-teki di balik batalnya pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo, perlahan mulai terungkap. Konon, Vicky Prasetyo ternyata belum mendapat restu nikah dari ayahanda Kalina Oktarani. Padahal, Vicky sudah sempat mendatangi kediaman orangtua Kalina Oktarani, untuk mendapatkan restu pernikahan.

Namun sayangnya, Vicky tak bisa bertatap muka langsung dengan calon mertua karena ayahanda Kalina Oktarani sedang terpapar Covid-19 dan isolasi mandiri di rumah. Cuma sudah ngobrol banyak sama adiknya Kalina, Bayu, buat membahas permasalahan dengan ayahnya Kalina.

“Saya sudah titipin juga surat penandatanganan perwalian nikah. Dititipin ke papanya Kalina lewat adiknya. Cuma enggak tau ya ditandatangani apa enggak, enggak tau juga direstuin apa tidak,” ucap Vicky Prasetyo, Rabu (24/2).

Ketika berbincang dengan adiknya Kalina, Vicky pun baru mengetahui alasan calon mertuanya itu belum menandatangani berkas perwalian pernikahannya. “Jadi permasalahannya itu kurang bagus komunikasi ini antara Kalina sama papanya, yang sudah terjadi sebelum ada kisah ini. Ada kesepakatan materi juga yang harus diselesaikan,” tegas Vicky.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yang tinggal menghitung jam ke depan, tiba-tiba saja dibatalkan oleh Kalina. Tidak ada penjelasan, apalagi klarifikasi.

Kalina hanya mendadak menuliskan pembatalan pernikahannya di akun sosmednya. Pernikahan gagal Kalina dengan Vicky Prasetyo sesungguhnya sudah dicemaskan banyak kalangan. Dan akhirnya kecemasan itu menjadi kenyataan, ketika Kalina mengumumkan pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan Mas Vicky dikarenakan ada satu dan lain hal. Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yang terkait. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih. begitu tulis Kalina di akun media sosialnya, Sabtu (20/2). (Car)

Related posts

Mengaku Tengah Hamil, Benarkah Pinkan Mambo Halu?

Rasid

Kasus Oi Seret Sejumlah Tersangka Baru

Ester Minar

Inge Anugrah Tuntut Nafkah dari Ari Wibowo Sebesar Rp 1 Miliar

Ester Minar

Leave a Comment