suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Positif Narkoba

Berbeda dengan tes urine yang menunjukkan Jeniffer Jill negatif mengonsumsi narkotika, hasil tes rambut istri dari Ajun Perwira itu justru dinyatakan positif konsumsi narkotika jenis sabu. Hasil spesimen rambut Jennifer Jill keluar setelah diperiksa di Puslabfor Sentul Bogor pada Kamis (18/2) pekan lalu.

“Jadi kami dari Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat akan menyampaikan terkait hasil daripada spesimen rambut. Hasil sudah kami peroleh dimana hasil spesimen rambut tersebut adalah benar, terbukti mengandung metafetamin dari spesimen rambut saudari JJ,” ujar AKP Arif Oktora di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (23/2).

AKP Arif Oktora menambahkan, atas hasil tersebur Jennifer rencananya akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mencari keterangan lainnya  “Itu saja sementara yang disampaikan, terkait adanya perbedaan keterangan dengan sebelumnya dengan hasil spesimen rambut. Tentunya kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengambil keterangam keterangan terkait temuan yang sekarang ini,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Jill dinyatakan sebagai tersangka setelah dibekuk satuan Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/2) sore. Jennifer Jill menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba golongan satu. Hal ini diutarakan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat ditemui, Rabu (17/2) di Polres Metro Jakarta Barat.

Ronaldo menegaskan status Jennifer Jill itu berdasarkan hasil dari pemeriksaan penyidik sejak kemarin malam. “Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka yaitu JJ,” tegas Ronaldo. (Car)

Related posts

Petugas Damkar Bantu Kakek Copot Cincin Karena Alami Pembekakan Jari

Ester Minar

Hina Istri Robby Shine, Billy Syahputra Dipolisikan

Ester Minar

Kemenkeu Tagih Utang Ratusan Miliar ke Grup Usaha Milik Jusuf Hamka

Ester Minar

Leave a Comment