suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Lagi, Millen Cyrus Terjerat Kasus Narkoba

Kabar mengejutkan Kembali datang dari Millen Cyrus. Ya, keponakan Ashanty tersebut lagi-lagi terjerat kasus narkoba. Setelah sempat ditangkap karena penggunaan Sabu akhir tahun 2020 lalu, kini Millen Cyrus terbukti menggunakan narkoba jenis Benzo.

Millen Cyrus kena razia protokol kesehatan (prokes) yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di sebuah kafe di Jakarta Selatan, Minggu (28/2) dini hari. Setelah dilakukan tes urine di lokasi Razia, Millen Cyrus dinyatakan positif Benzo. “Kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya, positif Benzo,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa kepada awak media, di lokasi razia.

Millen Cyrus pun langsung  dibawa ke Polda Metro Jaya buat pemeriksaan lebih lanjut. Tidak hanya Millen yang menggunakan dan positif benzo, tiga temannya yang lain juga dinyatakan positif usai diperiksa. “Ya, tiga temannya juga positif Benzo,” imbuh Kombes Mukti Juharsa.

Terciduknya Millen Cyrus buat kedua kalinya seolah bertolak belakang dengan janji yang dibuatnya awal tahun ini. Millen pernah berjanji bahwa dirinya tidak akan lagi menggunakan narkoba.

“Saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang alhamdulillah sudah selesai. Kejadian ini sungguh amat saya sesali dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Saya jadikan ini sebuah pembelajaran luar biasa dalam hidup,” ujar Millen Cyrus pada Minggu (10/1).

Tahun 2020 lalu, Millen Cyrus dibekuk bersama seorang pria berinisial J di hotel di kawasan Jakarta Utara. Dari penangkapan Millen Cyrus kala itu, pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok menemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram, alat hisap sabu atau bong, dan satu botol minuman beralkohol. Usai penangkapan itu Millen sempat direhab. Akankah kali ini Millen juga akan masuk rehabilitasi?. (Car)

Related posts

Ustadz Yusuf Mansur Lolos Dari 4 Gugatan

Ester Minar

Angelina Sondakh Hari Ini Resmi Bebas

Ester Minar

Sidang Kembali Ditunda, Gideon Tengker Semakin Diuji

Ester Minar

Leave a Comment