suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Pasangan ‘Syahreino’ Rayakan 2 Tahun Pernikahan Di Jepang

Tanpa terasa pasangan Syahrini dan Reino Barack sudah menjalani biduk rumah tangga selama 2 tahun. Dan sudah berada di Jepang sejak Desember 2020 lalu, pada 27 Februari 2021 kemarin, Syahrini dan Reino Barack, atau biasa disapa Syahreino kedapatan rayakan ulang tahun ke-2 pernikahan mereka.

Dalam unggahan Instagram-nya, Syahrini berdandan ala Geisha dan  duduk bersanding dengan Reino Barack. Tampilan Syahrini pun nyaris tak dikenali. Penyanyi yag acap disapa Princess itupun mengucapkan kata-kata romantis untuk sang suami.

“Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack !” tulis Syahrini.

Aisyahrani, adik Syahrini menceritakan kondisi sang kakak yang tengah ikut mudik ke Jepang bersama dengan keluarga Reino Barack. Aisyahrani menceritakan Syahrini di sana dalam keadaan senang.

“Kabarnya alhamdulillah baik-baik. Doakan baik-baik,” kata Aisyahrani di kawasan Bogor, Jawa Barat. Syahrini ikut dengan Reino Barack ke Jepang. Sudah hampir tiga bulan berada di tanah kelahiran ibu mertua, Aisyahrani mengatakan Syahrini merindukan masakan Indonesia.

“Oh iya, rindu makanan lama, makanannya pawon, pastilah gitu. Kita kan punya grup (keluarga). Dia suka ih enak banget sih makan dan segala macam pasti ada. Komunikasi rindu dengan masakan Indonesia,” tuturnya.

Kepergian Syahrini dan Reino Barack ke Jepang dikatakan sang adik memang sudah jadi tradisi sang mertua. Akan tetapi, karena kondisi dunia tengah diserang pandemi Corona, Syahrini dan Reino Barack memilih untuk tinggal lebih lama di Jepang.

“Seperti tahun lalu kalau Inces kan setiap tahun baru, mengikuti tradisi Mama mertuanya pulang ke Jepang, itu saja sih,” tuturnya. (Car)

Related posts

Ini Alasan Nikita Mirzani Histeris Saat Hendak Ditahan

Ester Minar

Pamer Foto Dicium Chef Turki, Verrell Bramasta Banjir Nyinyiran

Ester Minar

Candaan Komeng Atas Meninggalnya Putri Abdel Achrian Tuai Hujatan

Ester Minar

Leave a Comment