suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Mengejutkan, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Kabar mengejutkan datang dari aktris senior Wulan Guritno. Ya, diam-diam Wulan Guritno melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Adilla Dimitri. Gugatan itu tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan oleh pengacaranya, Ficky Fernando, S.H.

Dari data yang tertera, kuasa hukum Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerai itu pada hari Kamis 25 Februari 2021. Yaitu dengan klasifikasi perkara cerai gugat. Wulan Guritno sudah mendapatkan tanggal sidang perceraiannya dengan Adilla Dimitri. Sidang perdana perceraian itu digelar Kamis 18 Maret 2021.

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Keduanya  dikaruniai dua orang anak yakni London Abigail Dimitri yang berusia 10 tahun dan Jeremiah Alric Dimitri yang berusia 9 tahun. Sebelumnya Wulan Guritno sempat menikah dengan Atilla Syach dan mendapatkan satu orang anak yakni Shaloom Razade yang lahir pada 24 Juni 1998.

Jauh sebelum adanya kabar gugatan cerai itu muncul, rumah tangga Wulan dan Adilla terbilang jauh dari kabar miring atau gosip tak sedap. Bahkan, keduanya  justru selalu tampil mesra di tiap kesempatan. Namun Wulan memang sempat membuat pengakuan mengejutkan tentang sosok suaminya, yang disebutnya bukanlah tipe pria idamannya.

Hal itu diungkapkan Wulan dalam tayangan YouTube yang dipandu oleh Soleh Solihun. “Bicara soal selera, sebenarnya suami gue bukan tipe gue,” ungkapnya. Soleh pun penasaran dengan pernyataan Wulan Guritno. Saat mencoba mengulik jawaban tersebut serta alasannya menikah dengan Adilla, namun ibunda Shaloom Razade itu menolak menjelaskannya.”Tipe gue itu… Nggak usah ah. Nggak dong nanti dia kesindir lagi,” tutur Wulan. (Car)

Related posts

Tersangka Penista Agama, Yahya Waloni Dilarikan ke Rumah Sakit Lantaran Lemas

Ester Minar

Cynthiara Alona Kerjasama Dengan Mucikari Agar Hotelnya Laris

Sandi

Suami Penyanyi Dee Lestari, Reza Gunawan Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment