suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Setelah Sempat Ditunda, Atta – Aurel Gelar Lamaran 13 Maret 2021

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak lama lagi mereka akan menggelar prosesi lamaran, yang kabarnya berlangsung pada 13 Maret 2021 mendatang. Dan semakin dekat dengan hari bahagia tersebut, baik Atta maupu Aurel tampak begitu sibuk mempersiapkan segala sesuatunya. Seperti halnya saat baru-baru ini, saat mereka menjalani sesi foto untuk buku nikah.

“Lagi siap-siap mau foto buku nikah, deg-degan sih. Nanti mau ada meeting lagi juga. Ini momen yg berharga dan aku tunggu juga, cuma kan karena pandemi jadi tadinya kita yg mau bikin pesta gimana-gimana jadi susah. Jadi sekarang kita mencoba untuk mensiasatinya, bagaimana agar acaranya tetap berjalan tapi tetap sesuai protokol,” jelas Aurel.

Sempat mempersiapkan segala sesuatunya sendirian, lantaran Aurel harus menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, Atta kini begitu berbahagia lantaran sang calon istri telah kembali lagi ke sisinya. Berdua, mereka kini sedang sibuk-sibuknya meeting dengan banyak vendor baik dari tempat, dekorasi, busana, hingga yang lainnya.

Dan jelang pernikahannya, Aurel mengaku jantungnya berdegup cukup kencang. Namun ia dan Atta terus berusaha yang terbaik menyongsong hari bahagia mereka berdua. “Aku udh ukur baju lamaran, akad bikin sama kak vera, seneng, kemarin sudah survey juga Masjid Istiqlal. Kita mau bikin pernikahan yg mengikuti protokol, semoga lancar,” tegas Aurel. (Car)

Related posts

Keluar Dari RSJ, Begini Kondisi Terkini Medina Zein

Ester Minar

Laporkan Hotma Sitompul Ke Polisi, Desiree Tarigan Balik Dilaporkan ART

Resiana

Pamer Foto Dicium Chef Turki, Verrell Bramasta Banjir Nyinyiran

Ester Minar

Leave a Comment