Ahirnya, Pernikahan Vicky Prasetyo – Kalina Oktarani Siap Digelar

0 44

Kabar bahagia akhirnya datang dari Vicky Prasetyo. Ya, Sang Gladiator Cinta itu akhirnya sudah menemui Ayah Kalina Oktarani, terkait rencana pernikahannya dengan janda satu anak tersebut. Konon, pertemuan tersebut berbuah manis dan membuat Vicky dan Kalina kembali siap menggelar acara akad nikah, yang sempat ditunda secara mendadak.

“Udah, udah semua alhamdulillah,” ujar Vicky Prasetyo yang ditemui awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/3). Namun sayang, saat ditanya apa isi dari pertemuan krusial tersebut, Vicky enggan membeberkannya. Sebab ia tak ingin masalah itu sampai diketahui oleh publik.

“Adalah internal yang aku nggak nyamanlah kalau apa-apanya serba kamera. Kan aku juga nggak tahu, maaf ya kan teman-teman media juga udah di rumah papanya. Penginlah aku ada pertemuan internal yang nggak ada hal-hal gitulah maksud aku,” kata Vicky Prasetyo seraya memastikan segala persiapan sudah rampung dan pernikahannya dengan Kalina siap digelar pada 13 Maret 2021, besok.

Sebelumnya, teka-teki di balik batalnya pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo perlahan mulai terungkap. Konon, Vicky Prasetyo ternyata belum mendapat restu nikah dari ayahanda Kalina Oktarani. Padahal, Vicky sudah sempat mendatangi kediaman orangtua Kalina Oktarani, untuk mendapatkan restu pernikahan.

Namun sayangnya, Vicky tak bisa bertatap muka langsung dengan calon mertua karena ayahanda Kalina Oktarani sedang terpapar Covid-19 dan isolasi mandiri di rumah. Cuma sudah ngobrol banyak sama adiknya Kalina, Bayu, buat membahas permasalahan dengan ayahnya Kalina.

Ketika berbincang dengan adiknya Kalina, Vicky pun baru mengetahui alasan calon mertuanya itu belum menandatangani berkas perwalian pernikahannya. “Jadi permasalahannya itu kurang bagus komunikasi ini antara Kalina sama papanya, yang sudah terjadi sebelum ada kisah ini. Ada kesepakatan materi juga yang harus diselesaikan,” tegas Vicky. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.