suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Anak Ulang Tahun ke 15,  Inul Daratista Bakal Gelar Syukuran Mewah Selama 3 Malam

InsyaAllah  17-18-19 MEI 2024. Syukuran ananda berlangsung 3 hari. Di lapangan kejapanan,” terang Inul.

SPcom JAKARTA – Penyanyi dangdut Inul Daratista berencana menggelar acara syukuran untuk kelahiran buah hatinya, Yusuf Ivander Damares di kampung halamannya.  Hal tersebut diketahui dari unggahan video di Instagram pribadinya. Dari caption videonya, Inul mengungkap alasan mau menggelar syukuran ulang tahun putranya di kampung halamannya.

“Bismillah niatnya sih mau bikin seneng warga desa kampung saya, kalau ada rezeki bikin hiburan. Nggak apa-apa yaa, biar semua pada kecipratan seneng,” tulis Inul di caption video yang diunggah. Dia berharap dengan acara tersebut, warga yang ada di kampung halamannya bisa senang dengan hiburan gratis tersebut. Juga bisa membantu para warga yang ingin berjualan.

“Bisa lihat banyak hiburan gratis. Tukang parkir pada panen. Yang pada siap-siap jualan wis ancang-ancang tempat. Tukang becak, ojek dan lain-lain alat transportasi juga pada angen-angen dapat orderan banyak yang nonton seneng gratis,” jelas Inul, seperti dilansir suara.com.

Dalam acara syukuran tersebut, dipastikan acara tersebut bakal ada hiburan dan juga dakwah. “Ada hiburan musik dan dakwah juga sebagai siraman hati. Postiv thingking nggih keluarga online ku semua,” tutur Inul. “Maklum kampung ku sepi hiburan,ada wargane sing sukses jadi wajiblah ngajakin keluarga besar kampunge melu seneng. InsyaAllah dibulan ini 17-18-19 MEI 2024. Syukuran ananda berlangsung 3 hari. Di lapangan kejapanan,” terang Inul. (SP)

Related posts

Rumah Ustadz Yusuf Mansur Kembali Digeruduk Massa

Ester Minar

Baim Wong Datangi Mabes Polri, Ada Apa?

Ester Minar

Ayu ting Ting Akhirnya Ijinkan Enji Baskoro Bertemu Bilqis

Ester Minar

Leave a Comment