suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ketua MPR RI Jadi Saksi Nikah Atta Dan Aurel

Prosesi lamaran dan akad nikah yang kian mendekat, membuat pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gercep alias gerak cepat. Bahkan keduanya juga sudah mendatangi sejumlah tokoh nasional yang nantinya akan dilibatkan, khususnya saat prosesi akad nikah. Salah satunya adalah Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Ya, Bamsoet, demikian sapaan akrab Ketua MPR RI, bahkan sudah menyatakan kesiapannya menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yang akan dihelat pada awal April 2021 di Masjid Istiqlal, Jakarta. “Atta dan Aurel secara resmi telah meminta kesediaan saya menjadi saksi pernikahan. Saya mendukung pernikahan keduanya dan siap untuk menjadi saksi nikah. Apalagi hubungan saya dengan Atta sudah lama dan sangat baik,” ujar Bamsoet dalam keterangannya, Kemarin.

Hal tersebut disampaikannya, usai menerima kunjungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jakarta pada Rabu lalu (10/3). Ketua DPR RI ke-20 ini berharap rencana pernikahan Atta dan Aurel di awal April mendatang berjalan lancar dan tanpa halangan apapun.

“Atta juga sempat meminta untuk dibantu terkait jumlah tamu undangan. Awalnya pihak Masjid Istiqlal hanya memperbolehkan tamu undangan 30 orang karena pandemi. Setelah saya berbicara dengan Imam besar Istiqlal Nasaruddin Umar akhirnya diijinkan untuk maksimum 50 orang sesuai protokol kesehatan,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar prosesi lamaran, pada 13 Maret besok. Dan semakin dekat dengan hari bahagia tersebut, baik Atta maupun Aurel tampak begitu sibuk mempersiapkan segala sesuatunya. Seperti halnya saat baru-baru ini, saat mereka menjalani sesi foto untuk buku nikah.

“Lagi siap-siap mau foto buku nikah, deg-degan sih. Nanti mau ada meeting lagi juga. Ini momen yg berharga dan aku tunggu juga, cuma kan karena pandemi jadi tadinya kita yg mau bikin pesta gimana-gimana jadi susah. Jadi sekarang kita mencoba untuk mensiasatinya, bagiimana agar acaranya tetap berjalan tapi tetap sesuai protokol,” jelas Aurel. (Car)

Related posts

Foto Amanda Manopo dan Arya Saloka Dikritik Netizen, Dinilai Mesra Berlebihan

Ester Minar

Menpora Lantik 27 Atlet Jadi PNS di Lingkungan Kemenpora

Ester Minar

Lagu ‘Sial’ Diklaim Penyanyi Lain,  Mahalini Meradang

Rasid

Leave a Comment