suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Ditangkap Polres Tangsel, Pembunuh WN Jerman di Serpong Mengaku Sakit Hati

SPcom TANGSEL – Polres Tangerang Selatan berhasil menangkap WA (22), pelaku pembunuhan warga negara Jerman KEN (85) dan istrinya NS (55) di Serpong.

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, motif pelaku berinisial…merupakan tukang bangunan yang merenovasi rumah korban. Ia merasa sakit hati dengan perlakuan dan kata-kata korban.

“Pelaku kuli harian lepas di rumah korban. Dia sakit hati karena dikata-katain dengan kalimat kotor dan menghinanya,” ungkap Iman saat konferensi pers, di Mapolres Tangsel, Minggu (14/4/2021).

Menurut Iman, perbuatan tersangka telah direncanakan sejak berangkat dari rumah yang berlokasi di Legok, Tangerang, Jumat (12/3/2021). Karena memang telah bekerja di situ, Satpam tidak curiga saat pelaku memasuki kawasan perumahan Giri Loka 2, Serpong itu.

“Lalu dia naik pagar dan steger menuju ke lantai 2 rumah korban, kemudian menunggu korban tidur. Setelah itu menuruni tangga ke lantai 1,” ucapnya.

Di dekat tangga itulah, lanjut Iman, pelaku menemukan sebuah kapak. Ia pun mengetuk pintu rumah dari dalam, agar korban keluar kamarnya.

Yang keluar pertamanya itu korban NS, saat itulah langsung dia menganiaya korban. Mendengar itu korban KEN keluar, dan akhirnya juga dibacok menggunakan kapak.

“Pelaku kemudian pulang ke rumahnya di Legok, dan melarikan diri ke daerah Tambun, Bekasi. Kita lakukan penangkapan di sana, Sabtu sekitar pukul 15.30 WIB,” tuturnya.

Selain melakukan penganiayaan hingga berujung tewas pasutri tersebut, pelaku juga mengambil 2 HP korban dan sejumlah uang.

“Kita kenakan Pasal 365 KUHP ancaman penjara seumur hidup,” tegas Iman. (Kor)

Related posts

Propam Periksa Polisi Lantaran Diduga Memeras Warga Rp 50 Juta

Ester Minar

KSAD Dudung: Purnawirawan TNI Harap Lepas Atribut Satuan Saat Berpolitik!

Ester Minar

Sadis, Nenek Bunuh Suami dan Aniaya Anak-Cucu

Ester Minar

Leave a Comment