suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ternyata, Ini Alasan Aura Kasih Menggugat Cerai Suami

Rumah tangga Aura Kasih dengan Eryck Amaral tengah berada di ujung perceraian, setelah Aura Kasih menguggat cerai suaminya itu pada 17 Desember 2020 lalu dan akan melangsungkan sidang perdana bulan April mendatang. Meski sempat menutupi alasan menggugat cerai sang suami, yang berkewarganegaraan Brasil itu, Aura Kasih kini mulai terbuka mengisahkan permasalahannya yang tengah terjadi dalam rumah tangganya.

Lantas, alasan apa sebenarnya yang membuat wanita 34 tahun ini merelakan 2 tahun pernikahannya, bubar di tengah jalan?  “Sebenernya gak berantem juga sih. Cuma apa ya, memang sempat panas karena gimana, kan kita gak pernah mau maksa, tiba-tiba kok loe gak nanyain anak loe sebulan 2 bulan kita emosi sbg perempuan,” ungkap Aura Kasih dalam video wawancaranya di Dapur Bincang Online.

Alasan Aura Kasih memutuskan menggugat cerai Eryck, ternyata berawal dari dirinya yang sudah sejak lama ditinggal dan harus terpisah dengan suaminya yang berusia 8 tahun lebih muda darinya itu lantaran harus bekerja diluar negeri. Sehingga, Eryck pun tak pernah lagi berkomunikasi, serta tak pernah menanyakan tentang buah hatinya.

“Kalau buat aku pribadi, memang sudah jalannya. Kita gak boleh nyesel, aku gak pernah ucap aku nyesel sama dia. Karena sudah ada berkah dari Tuhan anak aku ini. Gak boleh lihat dari sisi buruknya, jadi aku gak pernah ngeluh gimana ya jd single parent?. Gimana ya gue bisa gedein anak gue. Gak ya?,” tegas Aura Kasih.

Sekadar mengingatkan, Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 17 Desember 2020 lalu. Sidang perdana perceraian rencananya bakal digelar pada April 2021 mendatang. Lamanya rentang waktu menuju persidangan, yakni 4 bulan kedepan, konon lantaran keberadaan Eryck Amaral yang sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Di sisi lain, keputusan Aura Kasih untuk mantap bercerai dari suaminya itu, nampaknya juga tidak bisa ditawar lagi. Pasalnya sudah 10 bulan ini ia dan Eryck nyatanya hidup terpisah. Aura seakan berjuang sendiri membesarkan buah hatinya, di masa pandemi ini.

“kita sudah pisah 10 bulan. Aku disini sendirian sama baby berjuang. akhirnya kita  mutuskan untuk menyudahi semua ini. Aku pikir ini yang terbaik buat kita berdua,” ujar Aura Kasih, beberapa waktu lalu. (Car)

Related posts

Inilah Deretan Ngidam Aneh Gigi Di Kehamilan Keduanya

Ester Minar

Ammar Zoni Ngotot Pertahankan Rumah Tangga, Irish Bella  Justru Keukeuh Cerai

Rasid

Penerawangan Cinta Ayu Ting Ting – Lettu Muhammad Fardhana

Rasid

Leave a Comment