900 Pedagang Tangsel Divaksinasi Covid-19

0 60

SPcom TANGSEL – Pemerintah Kota Tangsel mengadakan vaksinasi COVID-19 yang ditujukan untuk para pedagang di Pasar 8 Serpong, dan Tenan kawasan Alam Sutera di Flavor Bliss, Rabu (17/3/2021).

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie pun melakukan pemantauan langsung proses vaksinasi.

“Hari ini kita memberikan vaksin ke pedagang Pasar 8 kemudian juga kepada tenan-tenan di lingkungan Alam Sutera,” katanya saat ditemui, Rabu (17/3/2021).

Sebanyak 900 pedagang dan tenan Alam Sutera yang ditargetkan Pemkot untuk dilakukan vaksinasi hari ini kata Bang Ben sapaan akrabnya.

“Target kita hari ini 700 pedagang dari Pasar 8, dan 200 dari tenan-tenan. Alhamdulillah selama observasi tidak ada yang mengalami gejala-gejala tertentu,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama Kadis Disperindag Tangsel Maya Mardiana mengharapkan target vaksinasi pedagang yang ada sebanyak 5.000 orang. Mereka tersebar di 13 pasar serta 12 pusat perbelanjaan.

“Kita sudah mulai lakukan pendataan, sudah berjalan beberapa tahap. Sosialisasi kepada masyarakat semakin baik, alhamdulillah animonya makin hari makin bagus,” ungkapnya. (Kor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.