suryapagi.com
METRONEWS

8 UMKM Tangsel Berhasil Kerja Sama Dengan Hotel Berbintang

SPcom TANGSEL – Kamar Dagang dan Industri Paradigma Baru (Kadin PB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjembatani 8 UMKM untuk bisa kerjasama dengan Hotel Mercure.

Ketua Kadin PB, Mizz Farhadiba mengatakan, UMKM tersebut mendapat kontrak kerjasama dengan hotel tersebut untuk cabang BSD City dan Sabang, Jakarta Pusat.

“(Untuk) peningkatan ekonomi, karena itu yang saya utamakan. Sisi ekonomi yang kita bantu untuk UMKM ini tentunya,” katanya.

Ia menyebut, saat ini juga ada sekitar 130 UMKM binaan Kadin PB yang disiapkan untuk bisa bekerjasama dengan beberapa hotel lainnya.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangsel, Deden Deni mengungkapkan, mengapresiasi apa yang dilakukan Kadin PB.

“Alhamdulillah merupakan awal yang bagus, di tengah UMKM terpuruk karena pandemi. Hari ini malah sebaliknya UMKM menandatangani kontrak kerja sama dengan Hotel Mercure,” terangnya.

Deden pun yakin UMKM di Tangsel bisa meningkatkan kualitasnya. Terbukti sudah ada UMKM yang diterima untuk hotel tersebut.

“Saya yakin hotel ini seleksinya ketat sekali, ini kesempatan yang luar biasa. Kita buktikan UMKM Tangsel mampu bersaing,”ungkapnya. (Kor)

Related posts

Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan Dalam Toren Air di Pelabuhan

Ester Minar

Istana Negara Digeruduk Puluhan Ribu Buruh Hari Ini

Ester Minar

Pj Gubernur Heru Gandeng KSAD Maruli Simanjuntak Bersihkan Sungai-Kali

Ester Minar

Leave a Comment