suryapagi.com
HEADLINESPORTS

Atlet Disabilitas Jember Divaksinasi Covid-19

SPcom JEMBER – Nationale Paralympic Commite Indonesia (NPCI) Kabupaten Jember terus mengupayakan vaksinasi Covid-19 terhadap atlet dan pengurus.

“Dengan adanya vaksinasi ini, maka diharapkan atlet dapat mengikuti seluruh event yang akan digelar di tingkat regional dua bulan mendatang,” kata Kusbandono selaku Ketua NPCI Jember, Selasa (23/3/2021).

Hingga Senin kemarin, setidaknya 29 orang telah divaksinasi. Sementara itu, masih akan menyusul 12 orang berikutnya.

“Setidaknya seluruh atlet dan pengurus NPCI Kabupaten Jember yang berjumlah sekitar 120 orang diharapkan dapat segera divaksinasi secara keseluruhan,” harapnya.

Untuk mencapai harapan tersebut, maka NPCI terus berkomitmen dan berkomunikasi dengan Satgas COVID 19 Kabupaten Jember. Vaksinasi adalah hal yang sangat penting untuk setiap orang, pada khususnya kepada atlet dan jajaran kepengurusan NPCI.

Sebab, kata Kusbandono, mereka adalah orang-orang yang yang saling berinteraksi dan melakukan aktivitas di luar ruangan, guna melakukan serangkaian program latihan.

Namun proses vaksinasi untuk atlet saat ini baru di dipusatkan pada satu titik saja. Padahal atlet NPCI Jember di berbagai kecamatan, di Kabupaten Jember.

“Untuk kedepannya, diharapkan vaksinasi atlet dapat dilakukan pada Puskesmas terdekat,” tutupnya. (Gik)

Related posts

Kader Bela Negara Kemhan RI Ikuti Konsolidasi Nasional

Sandi

TNI AL Tangkap Perwira Gadungan di TikTok

Ester Minar

Viral Mahasiswi Dianiaya Istri Driver Ojol Usai Dituduh Jadi Pelakor

Ester Minar

Leave a Comment