suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Dua Begal Sadis Dibekuk Polsek Tambora

SPcom JAKARTA – Reskrim Polsek Tambora, Jakarta Barat, berhasil menangkap ASM dan RW sekawan pelaku begal motor.

Dalam aksinya pada 27 Februari 2023, kedua pelaku tidak segan melukai korbannya dengan senjata tajam untuk mengambil motor milik seorang pegawai minimarket, Dwiky Edsa.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, pelaku beraksi dengan memepet korban dan merampas motor korban di kawasan Tanah Sereal.

“Korban yang sadar akan pembegalan pelaku berusaha mempertahankan motornya. Namun pelaku langsung membacok tangan kiri korban sehingga korban mengalami luka dan motor dibawa lari,” ujarnya, Jumat (3/3/2023).

Tidak puas dengan hasil tersebut, dua hari kemudian dengan motor Dwiky, pelaku kembali beraksi. Dan berhasil merampas motor serta ponsel, bahkan melukai korbannya.

Atas bantuan informasi dari warga, pelaku ASM alias Tian berhasil ditangkap di Jalan Sawah Lio Raya, Kelurahan Jembatan Lima. Polsek Tambora berhasil menyita celurit bergagang kayu yang digunakan membacok korban.

Pelaku RW alias Nawi ditangkap dinihari pada Hari Kamis 2 Maret 2023, di wilayah Perum Purimas, Kelurahan Situ Terate, Cikande, Serang, Banten.

Dalam data polisi, diketahui pelaku ASM Alias Tian tersebut merupakan DPO pelaku begal handphone yang menewaskan korbannya bernama Herna Warga Kampung Duri Dalam, Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

“Barang bukti sepeda motor milik kedua korban Sabar dan Dwiky yakni Yamaha Jupiter Z dan Yamaha. Areox dan senjata tajam Celurit kita amankan dari pelaku,” ucapnya.

Kedua pelaku yang tertangkap dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian disertai kekerasan dan bahkan menewaskan satu orang korbannya dengan ancaman hukuman penjara selama 20 tahun.

Related posts

Satpol PP DKI Anggarkan Dana Rp 322 Juta Untuk Beli Sepeda Listrik

Ester Minar

Festival Musik Berdendang Bergoyang Diberhentikan Polisi, Dua Penanggung Jawab Diperiksa

Ester Minar

Bawa Stik Golf Untuk Tawuran, 2 Bocah Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment