suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kepada Polisi Gabriella Larasati Akui Video Syur Dirinya

Video syur artis yang diduga Gabriella Larasati memasuki babak baru. Rupanya sosok video berdurasi 14 detik itu diungkapkan oleh polisi adalah sosok Gabriella Larasati. Hal itu disampaikan oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Ya, Gabriella mengakui di video itu dirinya,” ujar Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (25/3). Sebelumnya Gabriella Larasati melaporkan adanya ancaman dan pemerasan terkait video syur tersebut. Laporan itu masuk ke Polda Metro Jaya pada 11 Februari 2021 lalu.

“Saudari GL sendiri melaporkan lagi di Polda Metro Jaya, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat laporan polisi. Masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ (di video itu),” pungkas Yusri Yunus, seperti dilansir detikhot.

Gabriella Larasati pun sampai saat ini masih enggan bicara banyak soal kasus video tersebut. Dia mengaku masih sangat terpukul karena banyak mendapat hujatan dari netizen. “Pastinya terpukul karena, kan, teman-teman netizen juga menyerang bertubi-tubi. Padahal belum tahu maksudnya ceritanya seperti apa, kondisinya seperti apa,” ungkap Gabriella Larasati ditemui di polres jakarta barat beberapa waktu lalu.

Toh, meski terseret kasus video syur, Gabriella Larasati bersyukur keluarga dan teman-temannya masih memberikan dukungan pada dirinya. Meski tak dipungkiri ada saja hujatan dari netizen untuk dirinya. “Keluarga baik-baik saja, support-nya sangat support dari teman-teman dan keluarga,” ungkapnya. (Car)

Related posts

Pilih Nikahi Perawan, Doddy Sudrajat Diserang Nitezen

Ester Minar

Konflik Kian Panas, Damai Pun Menjauh Dari Ijong Dan Dhena

Ester Minar

Reza Artamevia Buka Suara Soal Kedekatan Anaknya, Aaliyah dan Thariq Halilintar

Ester Minar

Leave a Comment