Desiree Tarigan VS Hotma Sitompul Kian Panas

0 116

Kisruh yang melanda rumah tangganya membuat tangis Desiree Tarigan seolah sulit berhenti. Bagaimana tidak, di tengah gambaran rumah tangga harmonis yang tersebar di ruang publik, nyatanya ibunda Bams eks Samsons tersebut justru harus mengalami rumah tangganya yang sudah 20 tahun lebih dibina dengan pengacara Hotma Sitompul, kini justru di ambang perpisahan. Bahkan, rumah yang selama 20 tahun dihuni bersama, ini dibatasi dengan tembok tebal.

Sambil menangis, Desiree mencolek kaum Adam untuk tak mudah memperlakukan perempuan seperti sampah. “Untuk para suami, para kaum lelaki jangan anggap wanita seperti sampah,” tutur Desiree Tarigan tersedu ditemui di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan, Senin (29/3).

Sementara itu, Hotma Sitompul marah besar saat mendengar isu dirinya diisukan memiliki hubungan dengan Mikhavita Wijaya. Sebab hal itu dipastikan fitnah. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Hotma Sitompul, Dion Pongkor. Selain marah, pengacara kondang itu juga sedih digosipkan seperti itu.

“Marah pasti, kecewa pasti. Sedih, apalagi karena itu sama sekali tidak benar,” kata Dion Pongkor saat menggelar konferensi pers, Senin (29/3). Di samping itu, Hotma Sitompul juga memikirkan kondisi cucunya. Ia takut buah hati Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya sampai mendengar kabar tersebut.

“Dan dia juga sangat mengkhawatirkan psikologis cucunya, anaknya Bams dengan Mikha. Anaknya Bams dengan Mikha itu sudah mengerti. Ibunya diisukan selingkuh sama mertuanya, padahal itu tidak benar,” tutur Dion Pongkor. “Pada saat disampaikan ke Pak Hotma, Pak Hotma tekankan itu tidak benar,” tegasnya. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.