suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

BNN Tangsel Tes Urine Penghuni Apartemen Treepark dan Hotel City Smart

SPcom TANGSEL – BNN Kota Tangsel bersama petugas gabungan melakukan razia di Apartemen Treepark dan Hotel City Smart, di kawasan BSD City, Rabu (7/4/2021) malam.

Kasie Pemberantasan BNN Kota Tangsel, Agus Yulianto mengatakan, ini merupakan razia gabungan jelang Ramadan. Untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dan juga praktik prostitusi online.

“Ada 27 orang, terdiri dari 19 pria dan 8 perempuan yang kita cek urine. Ini untuk mengetahui apakah mereka pengguna narkoba, atau tidak,” ujar Agus.

Dari hasil tes tersebut, lanjutnya, tidak ditemukan satu pun yang urinenya mengandung narkoba.

“Kami akan tingkatkan terus sinergitas ini agar lebih optimal sehingga dapat terealisasi tangsel yang cerdas, modern, religius dan bebas dari narkoba,” pungkasnya.

Petugas Satpol PP Tangsel periksa penghuni

Kabid Penegak Perundang-undangan Pol PP Kota Tangsel Sapta Mulyana mengatakan, sebanyak 27 orang yang terindikasi terlibat prostitusi online dibawa ke Polres Tangsel.

“Dari 27 orang yang kita jaring kita bawa ke polres untuk di BAP. Ternyata tidak ada indikasi tindak pidana, artinya TPPO tidak ada, dilakukan atas kemauan sendiri,” tambahnya. (kor)

Related posts

Terancam 9 Tahun Penjara, Bos Nine House Karaoke Lemas di Atas Kursi Roda

Sandi

Viral! Ruang Isolasi Pasien Covid-19 RSUD dr Darsono Tanpa Perawat

Ester Minar

Berebut Hak Asuh Anak, Seorang Pria Tega Menusuk Dada Mantan Istrinya

Ester Minar

Leave a Comment