suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Prilly Latuconsina Antusias Sambut Ramadan

Bulan Suci Ramadhan merupakan momen yang selalu dirindukan oleh seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali bagi aktris peran cantik satu ini, Prilly Latuconsina. Meskipun menjalaninya masih dalam suasana pandemi Covid-19, toh  Prilly tetap mensyukuri segala berkah yang ia terima.

Apalagi menelisik setahun kebelakang, Ramadan pun dijalani Prilly dengan semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Satu bulan penuh tidak ada kesibukan di luar rumah, Prilly lebih banyak mengisi hari-harinya beribadah bersama keluarga.

“Kita kalau susah lebih ingat Tuhan. Puasa tahun lalu benar-benar tidak ada kerjaan sama sekali. Jadi, setiap hari benar-benar  diusahakan utk khatam Alquran, Tarawih gak ditinggal, dan akhirnya mendekatkan diri ke Tuhan, jadi lebih positif,” urainya.

Bagi Prilly, Ramadhan merupakan kesempatan untuk sebanyak-banyaknya berbuat kebaikan. Terlebih di era pandemi seperti saat ini, begitu banyak pelajaran yang ia dapatkan, dengan harapan setiap langkahnya mampu membawanya menjadi sosok wanita yang lebih baik dari sebelumnya.

“Aku sebagai manusia berusaha untuk menjemput hidayahnya, karena ada istilahnya, berusaha jadi wanita yang baik, pacaran juga batasan. Siapa tahu bisa dapat hidayah cepat. Tapi ya ke depannya gak ada yg tahu. Untuk sekarang jalani aja sebagaimana jalani hidup” tandasnya. (Car)

Related posts

Gathan Saleh Hilabi Ditangkap Dengan Barang Bukti Ganja & Senpi

Resiana

Gubernur Lemhannas: Sila Keempat Pancasila adalah Sila Terkuat!

Ester Minar

Hapus Nama, Irish Bella Serius Akan Bercerai Dengan Ammar Zoni?

Ester Minar

Leave a Comment