suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Yuyun Sukawati Berharap Sang Suami, Fajar Umbara Ditahan

Artis Sinetron Yuyun Sukawati senang saat tahu Fajar Umbara diperiksa polisi, senin (12/4) kemarin. Pemeriksaan Fajar Umbara terkait laporan Yuyun Sukawati di Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan. Saat ini laporan Yuyun Sukawati terhadap Fajar Umbara telah dilimpahkan ke Polres Tangerang Selatan.

Fajar Umbara diduga melakukan tindak kekerasan dan penganiayaan terhadap anak Yuyun Sukawati. “Alhamdulillah kalau sudah diperiksa polisi. Semoga Fajar bisa tanggung-jawab atas perbuatannya,” kata Yuyun Sukawati. Yuyun juga berharap, suaminya tersebut ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Selama dua tahun menikahi Yuyun Sukawati, Fajar Umbara diketahui tidak bekerja. Konon, Ia selalu meminta Yuyun Sukawati berhutang supaya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Saya minta Fajar untuk membayar hutang ke teman-teman saya yang sudah dua tahun belum lunas,” tegas Yuyun, seraya menambahkan, jumlah hutang Fajar Umbara hampir Rp 1 Miliar.

“Saya tidak mau dia (Fajar Umbara) mencari sensasi. Perbuatan dia ke saya dan anak sudah cukup,” ujar Yuyun Sukawati. Apabila Fajar Umbara bersedia melunasi hutang-hutangnya, Yuyun Sukawati mengaku bisa bernapas lega. “jangan bikin saya sengsara. Setelah cerai, jangan buat saya semakin sengsara,” kata Yuyun Sukawati.

Fajar Umbara diperiksa polisi terkait laporan Yuyun Sukawati terkait dugaan tindak kekerasan dan penganiayaan terhadap H. H sendiri adalah anak laki-laki Yuyun Sukawati dari pernikahan pertamanya. Yuyun bahkan ingin suaminya tersebut ditahan polisi. (Car)

Related posts

Kaesang Pangarep-Erina Gudono Nikah 10-12-2022?

Ester Minar

Viral! Pedagang Martabak Beli Rumah Rp 46 Juta Pakai Uang Koin

Ester Minar

Pembuat Konten Panggil Arwah Minta Maaf Langsung ke Keluarga Vanessa Angel-Bibi

Ester Minar

Leave a Comment