suryapagi.com
NEWS

Suami Menganiaya Istri, Lantaran Istri Minta Cemilan Untuk Menambah ASI

SPcom TANGERANG – AN (29) merupakan seorang ibu yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya yang berinisial C. Sang suami tega mencekik hingga menampar AN hanya lantaran AN meminta cemilan untuk menambah air susu ibu (ASI).

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah apartemen di Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (17/4/2021). AN baru melahirkan anaknya yang berusia satu bulan.

“Saya mengalami kejadian kekerasan dalam rumah tangga saya, awalnya saat pembicaraan suami menyuruh saya pumping (pompa ASI),” kata AN, Senin (19/4/2021).

Awalnya AN meminta suaminya membelikan kacang almond untuk merangsang ASI. Namun suaminya berpendapat bahwa asupan tidak terlalu penting, tapi yang penting adalah pompa ASI setiap hari.

“Saya dari kemarin minta belikan kacang almond sebagai asupan untuk ASI, karana saya pikir kalau beli susunya mahal. Tapi suami malah marah bilang kalau makanan asupan itu tidak terlalu penting, yang penting di-pumping tiap hari,” terang AN.

Kemudian, AN menjelaskan bahwa ia ingin ASI yang dikeluarkan banyak, karena kalau hanya keluar dikit di-pumping terus juga AN ngerasa sakit. Mendengar perkataam AN, sang suami marah-marah dan mengambil sang yang sedang AN gendong.

“Kemudiam, leher saya dicekik dan wajah saya ditonjok karena dia sangat emosi,” kata AN

AN ditemani pihak keluarga melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Tangerang Selatan pada Sabtu (17/4/2021). Dalam laporan bernomor LP/411/K/IV/2021/SPKT/Res Tangsel, AN melaporkan C atas dugaan Pasal 44 RI No. 23 Tahun 2004 Kekerasan Dalam Rumah Tangga (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). (SP)

Related posts

Gitaris Neon Junior Ditemukan Tewas Mengambang Oleh Nelayan

Ester Minar

Tragis! Empat Bocah Ditemukan Tewas di Kasur, Diduga Dibunuh Sang Ayah

Ester Minar

Bukti Baru Kasus Hasya, Lemkapi: Tersangka Baru

Ester Minar

Leave a Comment