Bapera DKI Santuni 1.000 Yatim dan Dhuafa di Ramadhan 1442 H

0 43

SPcom JAKARTA – Bapera DKI Jakarta di Ramadhan 1442 Hijriyah ini memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim piatu serta dhuafa. Lokasi tersebar di 5 wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Ketua DPD Bapera DKI Jakarta, Basri Baco mengatakan, khusus untuk di wilayah Jakarta Pusat pihaknya memberikan santunan di Kelurahan Menteng dengan jumlah 350 anak.

“Ini sebagai wujud rasa syukur sekaligus kegiatan untuk meningkatkan ketakwaan kita. Agar di Ramadan ini saudara kita pun bisa beribadah tenang dan senang,” ujarnya saat acara santunan anak Yatim Piatu, di Kelurahan Menteng, Senin (26/4/2021).

Bapera DKI santuni yatim piatu di Kelurahan Menteng

Sementara Ketua Umum Bapera Bung Fahd Elfouz Arafiq menyampaikan akan mendukung semua program amal dan santunan Bapera DKI. Ia pun mengapresiasi Bapera DKI yang peduli dengan anak Yatim dan masyarakat tidak mampu.

“Sesuai dengan tujuan Bapera untuk membantu Pemda dan masyarakat. Semoga Bapera DKI tetap konsisten dan kompak selalu,” katanya.

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma yang hadir pun mengucapkan banyak terima kasih Bapera.

“Semoga Bapera DKI makin sukses dan makin berjaya serta dirasakan kehadirannya secara positif di masyarakat. Pemda selalu siap bekerja sama dan menfasilitasi kegiatan-kegiatan amal dan sosial dari Bapera,” tandasnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Menteng Edi Suryaman dan Lurah Menteng Radius Perkasa.(Sp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.