suryapagi.com
REGIONAL

Karang Taruna Sarimulya Bersama Anggota DPRD Karawang Gelar Baksos

SPcom KARAWANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merangkul Karang Taruna Desa Sarimulya menggelar Santunan Anak yatim dan Berbagi takjil di Jalan Ir. Haji Juanda, Kamis (6/5/2021).

Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Karawang, Acep Suyatna mengatakan, kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap minggunya. Tetapi kali ini kegiatan juga diisi dengan santunan anak yatim.

“Ramadhan bulan berbagi, anak-anak yatim waktunya untuk bergembira. Buka puasa dan berbagi sedikit santunan adalah cara membuat mereka bergembira,” ujar Acep.

Menurutnya, dengan solidaritas sosial menjadi sarana pendidikan bagi jiwa. Hal inilah yang ingin disampaikan kepada masyarakat di masa program resesnya DPRD Karawang.

“Reses yang saya laksanakan di Desa Sarimulya tidak hanya mendengar aspirasi publik, tapi juga mencoba untuk menguatkan solidaritas sosial, membersamai anak-anak yatim dan piatu. Bagi saya, ini adalah pendidikan jiwa,” jelasnya.

Karang Taruna Desa Sukamulya, Karawang

Wakil Karang Taruna Desa Sarimulya Muhamad Muhrom menyebutkan sebanyak 40 anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa uang tunai dan nasi boks.

“Di masa pandemi Covid-19 yang belum selesai, aksi sosial seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, terutama para anak yatim piatu. Untuk itu Karang Taruna Desa Sarimulya mengadakan kegiatan ini,” tandasnya.(Glg)

Related posts

Gadis Dibawah Umur Dicabuli Seorang Pria yang Dikenalnya Dari Facebook

Ester Minar

Kendaraan Water Canon Dikerahkan Untuk Menghalau ‘Massa Perusuh’ di Bengkulu Utara

Sandi

Seorang Pemuda Pura-pura Salat Demi Curi Kotak Amal

Ester Minar

Leave a Comment