suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ssst…Glenca ‘Elsa’ Chysara Pernah Dibayar 100 Ribu Loh

Kian hari, drama seri Ikatan Cinta berhasil membuat pemirsa setianya hanyut terombang ambing perasaan. Disamping hubungan cinta Aldebaran dan Andin yang membuat baper, sepak terjang Elsa yang diperankan Glenca Chysara sebagai karakter antagonis, nyatanya juga tak bisa dipungkiri membuat jalannya kisah Ikatan Cinta menjadi semakin penuh lika liku yang menarik untuk disimak.

Mulai dari sebagai dalang pembunuhan Roy, menipu Andin bahwa putrinya telah meninggal, hingga sejumlah kejahatan lain yang dilakukannya yang membuat orang-orang pun tak jarang meluapkan kekesalannya, atas seluruh perbuatan Elsa. Namun, sebelum mencapai titik kesuksesannya seperti sekarang ini, ternyata jalan Glenca di dunia entertain tak kalah penuh dengan lika liku.

Memulai karir sebagai penyanyi dengan menjadi personil JKT48 dan model di usia remaja, Glenca menimba begitu banyak kisah hingga akhirnya melebarkan sayapnya ke dunia akting. Dan di awal perjuangannya, Glenca mengikuti banyak casting di berbagai tempat, bahkan rela diberi honor hanya 100 ribu rupiah demi mendapat pengalaman.

Ya, meski kerap kali ditolak di sana sini ataupun diremehkan kualitas aktingnya, namun ia tak menyerah dan tetap melangkah untuk meraih cita-citanya. “Aku benar-benar dari nol di entertaint. Ngerasain casting ditolak dengan alasan macam-macam. Dan sekarang bisa ngerasain kayak gini, Alhamdulillah perjuangan dulu seolah terbayar,” ujar Glenca sumringah.

Dan setelah namanya semakin dikenal, Glenca berhasil membintangi sejumlah judul drama seri di layar kaca, dan juga film layar lebar. Hingga akhirnya di tahun 2020, Glenca mendapatkan perannya sebagai Elsa dalam drama seri Ikatan Cinta, yang menjulangkan namanya.

“Peran Elsa merupakan peran antagonis aku yang pertama. Alhamdulilah puas dengan karakte Elsa. Aku anggap berhasil karena banyak penonton yang baper dan akhirnya benci sama aku,” urai Glenca sambil tertawa. (Car)

Related posts

Pamer Body Seksi di Kolam Renang, Angel Karamoy Bikin Deg-degan Netizen

Ester Minar

CHUBBY FIVE, Game NFT Baru Penghasil Cuan Besutan MIXER GAMES Turki!

Sandi

Ferry Irawan Dituding ‘Parasit’ , Keluarga Angkat Bicara

Ester Minar

Leave a Comment