suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Bongkar Aib Alvin Faiz, Curhat Larissa Chou Bikin Geger

Prahara rumah tangga tangga putra Almarhum Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz dengan Larissa Chou, hingga kini masih terus menuai sorotan panas publik. Ya, Setelah menggugat cerai pria yang telah dinikahinya selama lima tahun ini disaat usia Alvin baru 17 tahun, kemarin tiba-tiba saja Larissa menggemparkan publik lewat unggahannya di media sosial.

Di mana Ibu satu anak tersebut menuliskan beberapa poin curahan hatinya, yang ia rasakan selama menjalani rumah tangga bersama Alvin. Di antaranya, Larissa mengaku selama menikah, Alvin tidak pernah membimbingnya, tidak mau menemani saat ia beberapa kali dirawat di rumah sakit, serta terlalu memrioritaskan hobi dan dunianya, main futsal dan game.

Sontak, curahan hati Larissa di media sosial tak hanya menggemparkan dan menghebohkan publik, namun juga orang-orang terdekat Alvin. Termasuk sang adik, Ameer Azzikra yang tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan di usia muda mengikuti jejak sang kakak. Pihak keluarga, termasuk ibunda Alvin pun menyayangkan sikap Larissa tersebut.

Lantas benarkah, apa yang dicurahkan Larissa tidaklah seperti yang sebenarnya terjadi?. “Tentu sempet kaget, tapi ujung-ujungnya kan sudah dishare, jadi buat apa kita ribut lagi. Namanya laki-laki pasti ada hobinya, tapi yg aku tahu Bang Alvin gak berlebihan. Mungkin itu persepsinya Ci Larissa, tapi dari perspektif Ameer, Bang Alvin sosok yang sayang istri dan anaknya,” jelas Ameer.

Seperti diketahui. kian memantapkan hati untuk berpisah dengan Alvin, Larissa pun akhirnya menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Cibinong, pada 20 Mei 2020 lalu. Keduanya pun akan segera menjalani proses persidangan, dengan mempertaruhkan cinta yang selama ini telah terbina. Larissa sendiri diketahui telah pisah rumah dengan Alvin, sejak satu bulan yang lalu. (Sp)

Related posts

Nathalie Holscher Akan Qurban Sapi Seberat 1 Ton

Ester Minar

Aurel Hermansyah Akui Jodohkan Thariq dengan Aaliyah

Ester Minar

Misteri Goa Jepang Jogotirto Yang Dijaga Siluman Harimau Putih

Rasid

Leave a Comment