suryapagi.com
METRONEWS

Tanggapan Wagub DKI Mengenai Kesepakatan Kapolri Bongkar Jalur Sepeda Permanen

SPcom JAKARTA – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menanggapi rencana pembongkaran jalur sepeda Sudirman-Thamrin yang disetujui oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Ia mengatakan bahwa sejauh ini Pemprov DKI masih melakukan evaluasi terhadap jalur sepeda tersebut.

“Terkait jalur sepeda semuanya masih dalam proses uji coba pengkajian. Pak Gubernur belum mengeluarkan keputusan. Tentu keputusan yang diambil akan mendengarkan masukan dari semua pihak termasuk masukan dari Pak Kapolri,” kata Riza Patria, Rabu (16/6/2021).

Riza mengatakan bahwa pada prinsipnya Pemprov DKI akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pengguna jalan baik pesepeda road bike, non bike, pejalan kaki, pengguna sepeda motor, pengguna kendaraan pribadi, dan pengguna kendaraan umum transportasi umum.

“Nantinya kalau sudah dibahas matang, Pemprov DKI akan mengumumkan kebijakan baru yang bakal diambil soal jalur sepeda permanen itu. Jadi sekali lagi, semuanya masih dalam proses pembahasan dan diskusi evaluasi uji coba dan lainnya,” tutur Riza. (SP)

Related posts

Angin Puting Beliung Terjang Masjid Al-Markaz, Sejumlah Fasilitas Rusak

Ester Minar

Polisi Bentuk Tim Khusus Untuk Ungkap Arisan Sosialita Tumbal Brondong

Ester Minar

Jual Anak Melalui MiChat, Seorang Ibu Diamuk Massa

Ester Minar

Leave a Comment