suryapagi.com
METRONEWS

Depresi Lantaran Isolasi Mandiri, Perempuan Muda Nekat Lompat Dari Lantai 3

SPcom JAKARTA – Seorang wanita muda berinisial A (23) nekat bunuh diri dengan cara terjun bebas dari lantai 3 rumahnya di Jalan Pekapiran, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat. Diduga ia stress karena harus menjalani isolasi mandiri (isoman) lantaran positif Covid-19.

Akibat aksinya yang nekat tersebut, wanita yang memiliki paras cantik itu tewas mengenaskan dengan posisi kepala lebih dulu menghantam permukaan tanah.

Kapolsek Tambora, Kompol M Faruk Rozi membenarkan adanya seorang wanita muda yang tewas usai bunuh diri dengan cara terjun. 

“Ya benar, sudah meninggal dunia, jenazah sudah dibawa pihak keluarga untuk di kebumikan ,” ujar Faruk Rozi, Minggu (20/6/2021).

Setelah terjatuh dalam kondisi tidak sadarkan diri, wanita muda tersebut sempat dilarikan ke ICU Rumah Sakit Siloam Kebun Jeruk oleh pihak keluarganya, namun nyawa wanita cantik tersebut tidak tertolong. Lalu, segera dilakukan pemakaman sesuai protokol Covid.

“Kami tidak tahu lokasi pemakamannya , karena itu domain atau kewenangannya Satgas Covid-19. Jadi saya belum mendalami. Yang jelas yang bersangkutan sudah meninggal dan dimakamkan secara protokol Covid,” ujar Faruk. (SP)

Related posts

Purnawirawan Polisi Tabrak Mahasiswa UI Hingga Tewas

Ester Minar

10 Wartawan Gadungan Peras Tamu Hotel Hingga Rp 1 Miliar

Ester Minar

Berdalih Usir Jin dari Tubuh, Tabib Perkosa Pasien Wanita

Ester Minar

Leave a Comment