suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kisruh Rumah Tangga Ijong-Dhena Seret Nama Ririn Dwi Ariyanti

Perkawinan Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka sedang berada di ujung tanduk. Saat ini Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang menyiapkan gugatan perceraian ke pengadilan negeri. Selain cemburu berlebihan, kisruh perkawinan Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka dikabarkan dipicu hadirnya orang ketiga.

Belakangan muncul nama pemain sinetron Ririn Dwi Ariyanti yang dikabarkan sering membuat Dhena Devanka kerap cemburu. Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti memang sering terlibat dalam penggarapan sinetron yang sama. Di saat bersamaan, perkawinan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi juga dikabarkan sedang goyah.

Benny Simanjuntak, kerabat Jonathan Frizzy, meminta agar konflik perkawinan Ijonk dan Dhena Devanka tidak dikaitkan dengan kisruh rumah-tangga Ririn Ariyanti dan Aldi Bragi. Dhena Devanka, sebut Benny Contoh — sapaan akrab Benny Simanjuntak– tidak hanya cemburu pada Ririn Dwi Ariyanti saja. Dhena Devanka cemburu pada siapapun lawan main perempuan Jonathan Frizzy. Kebetulan, Ririn Dwi Ariyanti sedang bermain sinetron bersama Jonathan Frizzy.

Benny pun secara blak-blakan menuding bahwa sebagai istri, Dhena sangat cemburuan terhadap Ijong, saat berada di lokasi syuting. Padahal, apa yang dilakukannya semata-semata mencari nafkah untuk menghidupi keluarga.

“Kecemburuan orang terhadap orang didunia artis pasti selalu terjadi. Harusnya jangan dibawa pikiran, di luar rumah ya dia akan berakting, yang penting kalau pulang jangan dibentak, capek kan habis syuting jam malam. Jonathan itu sangat baik dan penurut, kalau dicemburuin ya terlalu,” tegasnya.

Sebagai paman, hati Benny pun semakin hancur lantaran selama sembilan tahun belakangan ini, Dhena ditudingnya menjauhkan Ijong dari keluarga. Ia bahkan tak diizinkan datang kepernikahan, padahal melihat sang keponakan menikah merupakan kebahagiaan yang teramat sangat bagi dirinya.

“Dari 2011 saya sudah berpisah sama Ijong. Tetapi saya gak sakit hati. dikawinan saya ditolak masuk karena kau, saya tidak marah. Tapi mulai saat ini, saya akan turun tangan buat bela darah daging saya, sampe mati juga saya akan bela Ijong,” tegas Benny. (Car)

Related posts

Pengapuran Tulang Leher, Kondisi Nikita Mirzani Saat Ini

Ester Minar

Indy Barends Berkalung Duka Mendalam Kehilangan Ayah

Ester Minar

Nathalie Holscher Akhirnya Pulang, Keluarga Ikut Bahagia

Resiana

Leave a Comment