suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Aktor Jeff Smith Menyesal Pakai Ganja

SPcom JAKARTA – Sidang kepemilikan dan penyalahgunaan ganja dengan terdakwa Jeff Smith, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (28/7).

Dalam dakwaannya, jaksa penuntut umum Miranda menyebutkan, Jeff Smith melanggar Pasal 111 ayat 1 dan Pasal 127 ayat 1 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Jeff Smith diduga menanam, memelihara, memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan narkotika golongan I dalam bentuk tanaman (ganja).

“Terdakwa Jeff Smith tidak mempunyai izin dari pihak berwenang,” kata Miranda, seperti dikutip wartakota.

Saat sidang, Miranda menghadirkan dua saksi, yakni polisi dari Polres Metro Jakarta Barat yang menangkap Jeff Smith. Saksi menyebutkan, Jeff Smith ditangkap bersama temannya bernama Dimas di kantor manajemen artis di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, saat sedang istirahat.

“Di kantor manajemen itu tidak ditemukan barang bukti. Barang bukti ganja ditemukan di mobil di bawah jok baris kedua. Daun kering berserakan dibawah jok,” kata saksi.

Setelah itu polisi menggeledah rumah Jeff Smith di kawasan Depok, Jawa Barat. Saat digeledah, polisi menemukan empat buku tentang ganja.

Mendengar keterangan saksi itu kuasa hukum Jeff Smith menyatakan tidak keberatan. “Kami tidak keberatan,” kata Aldi Surya Kusuma, penasehat hukum Jeff Smith.

Sementara itu, saat di depan majelis hakim, Jeff Smith mengaku menyesal pakai ganja.

“Terdakwa Jeff, gimana kamu menyesal nggak sudah pakai ganja?” tanya hakim anggota kepada Jeff.

“Menyesal Pak Hakim,” kata Jeff Smith. (SP)

Related posts

Tato Azizah Salsha Tanggal Lahir Mantan Pacar, Bagaimana Respon Sang Suami?

Ester Minar

Syarat Nikahi Ayu Ting Ting Dengan Nafkahi Rp 300 Juta, Boy William Buka Suara

Ester Minar

Penjual Nasi Goreng Dibantu Robot Saat Memasak

Ester Minar

Leave a Comment