suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Kembali Umbar Soal Urusan Ranjang, Ria Ricis Dirujak Netizen

Banyak yang mengingatkan Ricis untuk tak mengumbar urusan ranjang kepada khalayak luas.

SPcom JAKARTA – Heboh, di tengah proses cerainya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis lagi-lagi mengumbar  cerita soal urusan ranjangnya dengan sang suami. Ya, ricis mengku ia dan Ryan tak bisa lagi mesra-mesraan di peraduan, setelah kelahiran buah hati mereka, Baby Moana. Padahal, Ricis mengaku sengaja menyediakan Baby Box, agar sang buah hati bisa tidur terpisah, dan ia beserta Ryan bisa tetap bermesraan.  

Namun apa daya, Ryan justru menaruh Baby Moana di tengah-tengah mereka berdua, sehingga kemesraan mereka pun dengan sendirinya terhalang.  ”Cerita sedikit, waktu awal lahiran ada bayi di rumah. Aku sdh siapin baby box (biar ortunya ttp bisa mesraan di kasur). Maklum masi pengen naracap. Tapi 3x beli baby box 33nya gada yg kepake karena papanya maunya moana di tengah,” ungkap Ricis.

Diduga karena sikap Ryan ini, keduanya kehilangan keintiman sebagai suami istri. Usai menuliskan curhatan tersebut, Ricis kini banjir peringatan. Banyak yang mengingatkan Ricis untuk tak mengumbar urusan ranjang kepada khalayak luas.

Terkait curhatan Ricis ini, Teuku Ryan belum buka suara. Sedang, Ricis banjir akan peringatan. Bahkan kakak Ricis, Oki Setiana Dewi ramai diminta agar menegur sang adik. “ini adeknya hobi banget koar2,sangat bertolak belakang,” nasihat warganet. “Ya Allah, kok ngga malu cerita kayak gitu ke publik,” imbuh yang lain lagi. (SP)

Related posts

Saling Gandengan Tangan, Verrell Bramasta dan Livy Renata Pacaran?

Ester Minar

Cristian Gonzales Hengkang dari RANS FC Lantaran Difitnah

Ester Minar

Cerai, Tyas Mirasih Siap-siap Dapat Harta Gono-gini

Ester Minar

Leave a Comment