suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Polisi Masih Terus Dalami Laporan Ayu Tingting

SPcom JAKARTA – Polisi masih terus mendalami dugaan penghinaan di muka umum yang dilaporkan Ayu Ting Ting terhadap akun Instagram @gundik_empang.

“Akun Instagram @gundik_empang diduga melakukan penghinaan terhadap pelapor (Ayu Ting Ting) dan anaknya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

Saat ini tim yang dibentuk Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro sedang meneliti dan mendalami laporan Ayu Ting Ting itu.

“Diteliti dulu terhadap dugaan persangkaan di Pasal 315 KUHP,” kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (23/8).

Sebelumnya diberitakan, perseteruan Ayu Tingting dengan Kartika Damayanti, hatters yang membully sang buah hati, Biliqis Khumaira, akhirnya bermuara ke jajur hukum.

Ya, pasca kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi orangtua Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur, Juli lalu, akhirnya Ayu Tingting membuat laporan polisi.

Menggandeng Minola Sebayang sebagai kuasa hukum, akhir pekan kemarin Ayu mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan pembully keluarganya.

Kepada awak media, Ayu mengungkapkan, itulah jalan yang bisa dilakukan untuk menghentikan serangan para hatters, yang sudah keterlaluan menghina keluarganya.

Ditambahkan Ayu, kesedihannya juga terlampau besar, sehingga harus bergerak mengadu secara hukum.

Apalagi muncul usaha membalikkan kenyataan, bahwa Ayu yang salah, sampai akhirnya muncul gerakan ingin menjatuhkanmnya.

“Sedih pasti iya ya. Makanya, ini dia jalan satu-satunya saya harus bergerak saya harus maju untuk menempuh proses hukum,” tegas Ayu. (SP)

Related posts

Ikuti Jejak Rasul, Arya Aldebaran Saloka Mulai Serius Dagang

Ester Minar

Megan Domani Jadi Ibu Hamil Diusia Remaja: Tantangan Lebih Ke Diri Aku Sendiri

Ester Minar

Marshanda Dikabarkan Menghilang di Los Angeles

Ester Minar

Leave a Comment