suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tertimpa Atap Cor Musala, Seorang Kakek Tewas Mengenaskan

SPcom BANYUWANGI – Seorang pria paruh baya bernama Saleh (68) tewas saat membongkar sebuah musala di Desa Sraten, Cluring, Banyuwangi. Ia tewas setelah tertimpa atap cor musala yang dibongkarnya saat kerja bakti.

Kapolsek Cluring, Iptu Agus Priyono menceritakan peristiwa itu bermula saat warga Dusun Krajan, Desa Sraten melakukan kerja bakti pemugaran bangunan atap musala.

“Kerja bakti dimulai sekitar jam 06.30 WIB. Sekitar pukul 10.30 WIB, korban turut serta melakukan pembongkaran atap cor musala tersebut. Korban berdiri tepat di bawah cor,” ujar Agus, Senin (13/9/2021).

Namun saat atap cor musala dirobohkan, korban terlambat menghindar sehingga tubuhnya tertimpa reruntuhan bangunan.

“Sempat diteriaki oleh warga, namun korban terlambat menghindar,” kata Agus.

Warga langsung mengevakuasi korban yang tak sadarkan diri dan membawanya ke Puskesmas Benculuk. Sayang, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalan ke Puskesmas.

“Korban mengalami luka terkelupas pada dahi sebelah kanan, tulang tengkorak retak, pendarahan pada telinga dan hidung, luka lebam pada dada sebelah kiri dan luka lecet lecet pada kaki dan tangan,” sebutnya.

Menurut Agus, peristiwa tersebut murni kecelakaan dan korban kurang hati-hati. Sebab, warga sudah memperingatinya agar tidak ikut serta dalam pembongkaran musala tersebut, mengingat usianya yang sudah tua.

“Korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk selanjutnya dikebumikan,” kata Agus. (SP)

Related posts

Diduga Salah Diagnosis, RS Jasa Kartini Dipolisikan

Ester Minar

Phylion Yifang Buka Pabrik Baterai Lithium Dengan Produksi 400 Unit Per Hari

Sandi

Viral Pria Jalan Diatas Air

Ester Minar

Leave a Comment